Cantik dan Seksinya Wulan Yee di Video Klip Lagu Move On – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tak ada kabar, penyanyi Wulan Yee kembali hadir di awal tahun 2023 dengan kabar menggembirakan. Wulan kini telah bergabung dengan label Seven Stars Records dan langsung mempresentasikan karya terbarunya.

Wulan Yee mengaku sangat senang bergabung dengan Seven Stars Records. Pasalnya, label ini memiliki banyak talenta bertalenta dan begitu aktif menghasilkan karya-karya dari talenta tersebut.

Bulan Yee. [Seven Staras Records]

Sementara itu, Riccardo Mazzoni selaku pemilik Seven Stars sangat yakin dengan bakat Wulan Yee. Selain memiliki suara yang merdu, Wulan juga memiliki wajah bak model berkelas.

“Kami sangat percaya dengan Wulan Yee karena dia memiliki tubuh yang indah bak model fashion dan tentunya suara yang indah. Dengan kolaborasi ini kita bisa bereksperimen dengan warna suara baru dengan memadukan fashion yang sedang populer saat ini,” ujar Riccardo Mazzoni, dalam pernyataan yang dirilis oleh Pahami.id.

Sebagai debutnya di Seven Stars, Wula Yee merilis lagu baru bertajuk “Move On”. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang telah berakhir, namun salah satu pihak tidak bisa menerima keputusan ini.

Bulan Yee. [Seven Staras Records]
Bulan Yee. [Seven Staras Records]

“Ceritanya, saya meninggalkan seorang pria, tetapi dia tidak mau mengakui akhir dari hubungan kami dan meminta saya untuk kembali padanya. Itu menciptakan drama dan situasi stres baginya atas desakannya,” kata Wulan Yee tentang cerita di balik lagu “Move On”.

Lagu “Move On” sendiri diciptakan oleh Ivan Kurniawan. Lagu remix musik dangdut siap dalam tiga hari. Wulan Yee kemudian merekam dan menyelesaikannya dalam waktu sehari.

Lagu “Move On” dari Wulan Yee resmi dirilis di berbagai platform digital sejak 18 Maret 2023. Video klip lagu ini pun mencuri perhatian karena mampu memaksimalkan potensi Wulan dengan begitu baik. Wulan terlihat begitu cantik dan seksi dengan berbagai busana yang dikenakan dalam video klip tersebut.

“Untuk cerita di video yang saya buat, saya ingin menyampaikan beberapa hal lucu dan absurd. Ibaratnya kamu buka lemari dan ketemu mantan minta kamu balikan sama aku!,” ujar Riccardo Mazzoni.