Ceramah Oki Setiana Dewi Larang Pamer Pasangan Viral: Lagi Sindir Ria Ricis? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitiro kini ramai dibicarakan usai membicarakan status pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Di saat yang sama, jejak digital Oki Setiana Dewi viral di media sosial. Salah satunya adalah video klip perbincangan tentang larangan berhubungan seks dengan pasangan.

“Jangan pernah menampilkan kesenangan kita di hadapan orang lain secara berlebihan. Jadi wajar jika ada orang yang iri dengan kita,” kata Oki Setiana Dewi.

Pasalnya, Oki Setiana Dewi meyakini orang yang mencintai cinta akan memberikan dampak negatif, bukan positif.

“Padahal penontonnya jomblo, belum menikah, suami kasar, biasa cemburu? Wajar kalau terlalu banyak posting sehingga mengundang iri dan dengki,” lanjut Oki Setiana Dewi.

Oleh karena itu, ipar Teuku, Ryan, meminta jemaah berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Kita harus hati-hati dalam memilih dan mengatur apa yang harus kita tunjukkan. Kecemburuan dan iri hati membawa konsekuensi yang beragam,” kata Oki Setiana Dewi.

Video klip ceramah Oki Setiana Dewi yang diunggah melarang pamer harta benda dan pasangan viral di media sosial TikTok dengan 448,8 ribu views.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com/teukuryantr)

“Jangan pernah pamer kebahagiaan atau keromantisanmu di muka umum,” tulis akun TikTok @agussetyoutomo27, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet tampak menyeret nama Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis kerap menunjukkan rasa cintanya pada Teuku Ryan pada tahun lalu sebelum diterpa isu perpisahan.

“Dia menggoda adiknya,” tulis warganet.

“Sebelum menceramahi, ajari adikmu dulu,” sahut netizen lainnya.

“Nasihat dari orang lain itu mudah, tapi nasehat dari keluarga sendiri itu yang sulit,” sahut netizen lainnya.