Cemburu, Penyebab Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rinoa Aurora mendapat dugaan pelecehan dari aktor Leon Dozan. Video wanita yang memar itu menjadi viral di media sosial.

Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad akhirnya buka suara soal penganiayaan yang dialami putrinya. Katanya, kejadian itu terjadi pada awal November 2023.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora. [Instagram]

Mungkin ada masalah, Leon datang ke kediaman anak saya. Security memberinya akses, kata Yuliana Asaad saat dihubungi awak media, Kamis (16/11/2023).

Versi Rinoa Aurora, suara Leon Dozan terlalu keras. Karena itu, dia meminta putra Willy Dozan itu berbicara di lobi.

“Mereka turun, sempat adu mulut. Ada sedikit kekerasan,” kata ibu Rinoa Aurora.

Soal penyebab masalahnya, ibunda Rinoa Aurora menduga Leon Dozan cemburu. Meski bintang film Love Is Magic itu dikabarkan sudah punya pacar baru.

Leon Dozan bersama Rinoa Aurora dan ibunya, Betharia Sonata. [Instagram]
Leon Dozan bersama Rinoa Aurora dan ibunya, Betharia Sonata. [Instagram]

“Tapi Leon tidak terima anak saya punya pacar. Mereka bertengkar dan terjadi kekerasan,” ujarnya.

Yuliana Asaad menuturkan, Leon Dozan dan Rinoa Aurora sudah berpacaran selama setahun. Namun karena aktor berusia 26 tahun itu bersikap kasar, sang kekasih pun merasa risih.

Belum lagi saat Leon Dozan diketahui sudah punya pacar baru. Hal ini membuat Rinoa Aurora semakin percaya diri untuk mengakhiri hubungannya.

Rinoa Aurora melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas dugaan penganiayaan pada 8 November 2023. Laporan tersebut kemudian diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk ditindaklanjuti keesokan harinya.