Lengkapi Skuad, PSMS Medan Sibuk Berburu Gelandang Jangkar Jelang Lanjutan Liga 2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen PSMS Medan masih mencari tambahan pemain untuk posisi gelandang bertahan guna melengkapi komposisi skuad tim Ayam Kinantan untuk sisa laga Liga 2 musim 2023/2024.

Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) selaku Manajer PSMS, H Andry Mahyar Matandang di Medan, Kamis, mengatakan pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan pemain yang diperkirakan akan direkrut.

“Ada beberapa nama yang saat ini masih dalam tahap negosiasi, kami upayakan secepatnya bisa didapatkan. Ada lima pemain dalam satu slot dan semuanya pemain Liga 1 dan punya merek,” kata Andry Mahyar, dikutip oleh Antara.

Saat ini, kata Andry Mahyar, PSMS membutuhkan sosok gelandang bertahan. Meski ada beberapa pemain yang bisa menempati posisi tersebut, namun hal ini akan menyebabkan PSMS Medan kekurangan pemain di posisi lain.

“Contohnya skema Pelatih Miftah, kita tidak tahu formasi apa yang dibutuhkan. Tapi kalau misalnya kita menggunakan formasi 4-2-3-1, maka kita perlu menggunakan gelandang bertahan. punya Munadi sebagai gelandang bertahan,” ucapnya.

Namun Andry Mahyar tidak menyebutkan tanggal pasti pemain baru itu akan bergabung dengannya. Ia hanya memastikan sang pemain akan tersedia untuk laga tandang antara PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang, pada 27 November mendatang.

Meski demikian, ia tetap berharap ada pemain baru yang bergabung jelang lawatan PSMS Medan ke Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (18/11).

“Jadi satu dua pemain. Mudah-mudahan negosiasinya berjalan baik. Kita usahakan dulu sebelum berangkat ke Aceh. Kita belum bisa janji apa-apa, tapi insyaallah saat lawan Aceh (Persiraja Banda Aceh) pasti ada. Tapi kalau itu tidak terjadi mungkin, sudah waktunya menentang PSDS,” ujarnya.