Celine Evangelista Repot Urus Anak, Stefan William Malah Asyik Rayakan Ultah Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stefan William kerap dikritik karena tidak pernah peduli dengan anak-anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya, Celine Evangelista. Baru-baru ini, Stefan sibuk merayakan ulang tahun pacarnya yang bule.

Bersamaan dengan potret kebersamaan mereka di Singapura, Stefan William mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya yang akrab disapa Ria Andrews itu.

“Selamat ulang tahun Burritoku. Semoga yang terbaik untukmu dan selalu ingat kamu memiliki hati yang baik. Aku sangat mencintaimu,” tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (13/4/2023).

Unggahan yang dipersembahkan Stefan William untuk kekasihnya itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar negatif. Sebagian besar merujuk pada tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak-anak Celine Evangelista.

Celine diketahui mengasuh keempat anaknya sebagai ibu tunggal. Meski masih menafkahi, Stefan William disebut jarang menghubungi anak-anaknya.

“Bagus sekali ibu tidak usah repot-repot mengurus anak. Mana kedua anak bapak yang masih kecil?” komentar akun @tienz_yulia.

“Kangen anaknya, pas ditanya suka nangis, bapaknya cuma perempuan di otaknya,” cemberut akun @arlanasmani.

“Anehnya, kalau dia tidak punya anak yang berulang tahun, dia bilang begitu, padahal anak itu lebih penting,” sentil akun @ernaa_ny.95.

Sementara itu, Stefan William juga terseret dalam kasus pencucian uang si kaya Wahyu Kenzo. Kabarnya Stefan dan beberapa artis yang diduga terlibat telah dilaporkan ke Mabes Polri oleh tim pembela MZA & Partners.

Selain Stefan William, nama lain yang juga terseret adalah Raffi Ahmad, Rian D’Masiv, Atta Halilintar, Judika, Haji Faisal, Dokter Tirta, dan Gus Miftah. Mereka diduga menerima aliran dana melalui kontrak sebagai duta merek, hadiah, dan lelang.

Kontributor: Chusnul Chotimah