4 Fakta Film The Marvels yang Wajib Diketahui, Kehadiran Aktor Korea Semakin Bikin Penasaran Pecinta Marvel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sekuel dari film Captain Marvel berjudul The Marvels ini langsung mencuri perhatian setelah teasernya dirilis. Orang semakin penasaran karena salah satu bintang Korea Park Seo Joo juga ikut membintangi film tersebut.

Film baru ini kabarnya akan dirilis pada bulan November. Banyak penggemar Marvel yang menantikan film ini.

Nah, sambil menunggu filmnya tayang di bioskop, yuk simak fakta-fakta menarik seputar The Marvels berikut ini.

1. Ubah Judul

Fakta Film Marvel (IMDb)

Semula sekuel film Captain Marvel akan diberi judul Captain Marvel 2. Namun, kini judulnya diubah menjadi The Marvels. Namun pihak Marvel tidak menjelaskan alasan di balik perubahan judul tersebut.

2. Sutradara dan Perubahan Jadwal Pertunjukan

Fakta Film Marvel (IMDb)
Fakta Film Marvel (IMDb)

Selain judul, sutradara dan jadwal tayang The Marvels juga mengalami perubahan. Berbeda dengan film First Captain yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, di sekuel ini Nia DaCosta didapuk menjadi sutradaranya.

The Marvels yang sedianya tayang Februari lalu juga harus menunda jadwal penayangannya karena penayangannya diubah menjadi film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

3. Menampilkan Aktor Terkenal Korea

Fakta Film Marvels (YouTube)
Fakta Film Marvels (YouTube)

Memperluas karirnya hingga ke kancah internasional, aktor asal Korea Selatan ini juga berperan dalam film ini. Meski bukan karakter utama, karakternya di The Marvels memiliki peran penting.