Catherine Wilson Bersyukur Cerai dari Idham Masse: Untung Belum Ada Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Catherine Wilson sedang menghadapi proses perceraian dengan suaminya, Idham Masse. Meski pernikahannya kembali gagal, Catherine berusaha mengambil sisi positif dari perceraiannya.

Model berusia 42 tahun itu bersyukur karena berani meninggalkan lingkungan buruk pernikahannya. Ia pun bersyukur keputusan perceraiannya terjadi saat dirinya dan Idham belum juga dikaruniai anak.

Untung belum ada anak, kata Catherine Wilson dalam acara TransTV Rumpi, Selasa (23/1/2024).

Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya. (Instagram/@catherinewilson)

“Nah, kalau saya kurang puas, kenapa dilanjutkan,” ujarnya lagi.

Setuju bercerai, Catherine Wilson awalnya kesulitan memutuskan untuk berpisah. Namun rupanya ia dan Idham masih belum cocok.

“Kita kan tidak bersama, jadi kita baik satu sama lain. Tidak ada yang mau putus, sebenarnya tidak ingin bercerai, tapi caranya berbeda,” ucapnya. .

Menghadapi perceraian kedua, Catherine Wilson mengaku sudah berusaha bertahan. Namun, dia tidak bisa lagi menghidupi rumah tangganya.

Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya.  (Instagram/@catherinewilson)
Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya. (Instagram/@catherinewilson)

“Saya coba (bertahan), tapi gagal lagi. Saya coba bertahan, berkembang, tapi lama-lama tidak bisa,” ujarnya.

Catherine Wilson tak ingin menyalahkan siapa pun atas kegagalan pernikahannya. Rasanya ia dan Idham perlu saling introspeksi diri dalam hubungan mereka.

“Introspeksi diri saja. Mungkin kedepannya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan,” ujarnya.

Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai setelah gugatan Idham Masse dinyatakan tidak sah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan Idham dibatalkan karena kedua belah pihak tidak pernah hadir dalam persidangan.

Catherine pun mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada Desember 2023. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2022 itu kini tengah menjalani proses perceraian.