Capek Tanggapi Hujatan, Fuji Akhirnya Akui Artis Jalur Duka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua tahun berlalu, Fujianti Utami alias selebgram Fuji nampaknya sudah mulai mendapat julukan sebagai artis kematian atau duka yang banyak diberi label.

Sebelumnya, Fuji selalu terlihat sedih dan marah setiap kali netizen menyebutnya artis sedih atau terkenal lewat berita duka.

Namun Fuji tampak santai saat membaca komentar netizen yang mengkritiknya sebagai artis sedih saat live TikTok baru-baru ini. anak Haji Faisal Membaca komentar ini langsung menegaskan bahwa dia bukanlah seorang artis.

Artis yang sedih. Bukan artis, kata Fuji saat membaca komentar netizen saat live TikTok seperti dilansir TikTok @wanda_khair, Jumat (19/1/2024).

Belakangan, Fuji membenarkan pernyataan netizen yang menyebut dirinya memang terkenal lewat kabar duka tersebut.

Fuji [Instagram]

“Tapi kalau misalnya kamu terkenal sedih, itu benar,” ucap Fuji terdengar santai sembari menyantap makanan di hadapannya.

Sejumlah netizen pun merasa Fuji bosan dengan orang-orang yang terus mencapnya sebagai artis sedih.

Daripada membuang-buang tenaga untuk membela diri, warganet justru menilai Fuji memilih membiarkannya agar tidak menjadi masalah jangka panjang.

Meski begitu, netizen menilai Fuji masih merasa sedih setiap kali ada yang menganggapnya sebagai artis sedih, namun ia berusaha menyembunyikan perasaan sedih tersebut.

“Capek banget sampai bilang iya, semoga kamu bahagia selalu Uti,” kata @chocola***.

“Aku tahu kamu capek Uti, aku dan keluargamu capek melihat komentar seperti itu, sudah dua tahun,” kata @Nitamoel***.

“Capek kalau banyak orang bilang begitu, tapi hati Uti pasti sedih. Lagi pula siapa yang mau ditinggal mati oleh kakak dan adik iparnya yang disayangi Uti, arwah Uti,” kata @aisyah** .

“Keren banget dia, bersyukur banget dipanggil artis ini, artis itu,” kata @auliaar***.

Sebelumnya, julukan artis duka untuk Fuji ini muncul karena namanya populer setelah sang kakak, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel meninggal karena kecelakaan.

Sejak kematian Bibi dan Vanessa, media infotainment setiap hari mewawancarai keluarga Fuji. Karena itu, Fuji dan keluarganya cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Fuji dan kakaknya, Fadly Faisal, mulai kebanjiran pekerjaan pendukung. Bahkan, Fuji juga pernah membintangi sebuah film meski banyak yang menganggap aktingnya jelek.