Cantik Beraura, Pesona Aaliyah Massaid Disandingkan dengan Erina Gudono sampai Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid muncul bersama manlingi baru-baru ini. Ia diundang untuk menghadiri perayaan ulang tahun Pn. Bersinar.

Pada kesempatan kali ini, Aaliyah Massaid tampil memukau dengan gaya yang lebih formal dan elegan. Laporan dari unggahan di akun TikTok @aaliyah_thorriqfans pada Jumat (22/12/2023), ia mengenakan busana etnik.

Ia mengenakan rok bunga-bunga bermotif batik yang dipadukan dengan atasan kebaya berwarna hitam. Sedangkan untuk tasnya, ia mengusung tas dengan motif batik yang tak kalah menarik.

Namun ada yang berbeda dari tampilan sebelumnya. Pasalnya kini, ia tak memilih riasan yang berkesan matte atau gelap.

Wanita dekat Tariq Halilintar ini berpenampilan lebih anggun segar. Ia memakai lipstik berwarna merah muda yang dianggap membuatnya terlihat lebih natural.

Saat menghadiri upacara tersebut, ia tak lain didampingi sang ibunda, Reza Artamevia. Reza sendiri tampil dengan riasan yang lebih bold dan bold.

Ia, Nagita, dan Lesti Kejora tampil di atas panggung menyumbangkan suara merdunya. Begitu pula dengan Aaliyah Massaid yang berkolaborasi dengan Happy Asmara untuk acara ini.

Usai acara, Aaliyah dan Reza keluar ruangan bersama. Jejak dan pesona Aaliyah berhasil memukau penonton.

Beragam komentar dilontarkan kepada putri mendiang Adjie Massaid tersebut. Ada yang menyamakannya dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bahkan ada yang membandingkan Aaliyah dengan istri Kaesang, Erina Gudono. Pasalnya, pakaian Aaliyah dinilai mirip dengan Erina Gudono.

Aaliyah Massaid di Ms. Cahaya 2023 (Instagram/aaliyah.massad)

Cantik sekali, bajunya mirip dengan yang dikenakan Erina Gudono, kata netizen.

“Gaunnya mirip dengan yang dikenakan Erina Gudono, gaunnya perancang Saya kira demikian. “Gaunnya cantik banget,” imbuh yang lain.

Insyaallah Aal jadi seperti Puan Reza, semakin tua semakin cantik dan auranya, doa seorang warganet.

“Bajunya nggak pernah lepas, ini yang kedua Mama Gigi,” sahut warganet.

“Berdandan sedikit saja sudah berbeda, luar biasa,” komentar yang lain.