Campakkan Hari Putra LIDA, Putri DA Ternyata Ngebet Punya Suami Pengusaha Batu Bara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Isnari alias putri DA yang menerima uang tunai sebesar Rp 2 miliar dari Abdul Azisanak Haji Alwi Ruslan Ternyata ia sudah lama bermimpi memiliki suami yang berprofesi sebagai operator batu bara.

Jauh sebelum dilamar oleh Ruslan, putra Haji Alwi, Putri DA yang dekat dengannya Hari Anak LIDA pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki seorang pengusaha batu bara sebagai suaminya 2 tahun lalu.

Putri DA mengungkapkan keinginannya saat Hari Putra LIDA menyampaikan cita-citanya sebagai pengusaha batu bara dan kelapa sawit dalam podcast YouTube Gilang Dirga.

“Oh tunggu, kebetulan saya sedang mencari operator batu bara ya Tuhan. Tapi, benar putri dan ibu almarhum sangat ingin berwirausaha,” kata Putri DA 2 tahun lalu.

Kini, Putri Isnari dan Gilang Dirga tak menyangka perbincangan mereka di tahun 2022 menjadi kenyataan.

Putri Isnari alias Putri DA dan calon suaminya, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)

Mulai dari keinginan Putri Isnari untuk menikah di usia 20 tahun, mendapatkan suami yang merupakan pengusaha batu bara hingga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 miliar.

“Dulu Tuan Putri datang kesini bersama Hari untuk membicarakan pernikahan. Saat itu Tuan Putri bilang ingin menikah seperti ini, mendapat pengusaha, lalu mendapat uang. Apa maksudnya, terlepas dari itu semua. Kata-kata itu benar adanya berdoa, bukan?” ujar Gilang Dirga dalam podcast YouTube miliknya, Agustus 2023 lalu.

“Menikah, setelah itu Aa bilang Putri berusia 20 tahun cocok untuk Bang Hari. Lalu yang kedua, dia ingin menjadi pengusaha batu bara,” kata Putri DA.

Saat itu, Putri DA mengaku baru saja menyatakan ingin suaminya menjadi operator batu bara. Bahkan, ia tak menyangka bisa bertemu dengan Abdul Azis, putra orang kaya raya asal Kalimantan hingga akhirnya menikah.

“Entahlah, seperti yang kamu katakan tadi, kamu hanya bercanda,” kata Putri DA.

Putri DA juga sangat bersyukur karena semua perkataan baiknya tentang pernikahan dan perjodohan benar-benar menjadi kenyataan, meski bukan dengan Hari Putra LIDA.

Seperti diketahui, Haji Alwi Ruslan merupakan pengusaha konstruksi dan batu bara pemilik PT Alwi Dondang Jaya.

Sementara itu, putranya, Abdul Azis yang merupakan calon suami Putri Isnari juga merambah bidang pekerjaan yang sama dengan ayahnya sebagai pengusaha pertambangan.