Calon Suami Diduga Murtad, Gritte Agatha Bahagia Rayakan Paskah Bersama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gritte Agatha dan Arif Hidayat dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Setelah 10 tahun berpacaran, Arif Hidayat akhirnya melamar Gritte Agatha pada 2023.

Perayaan Paskah tahun ini dirayakan oleh Gritte Agatha dan Arif Hidayat dengan penuh suka cita. Lewat Instagram Stories, Gritte Agatha membagikan momen merayakan Paskah bersama calon suaminya.

“Selamat Paskah @pf.church. PIK, selalu cerah. Selalu terlalu cerah @arif_hidayat. Setelah kebaktian sarapan, terima kasih @pt.church,” tulis Gritte Agatha, Minggu (9/4/2023).

Setelah melamar Gritte Agatha, agama Arif Hidayat akhirnya terungkap. Dianggap murtad dari Islam karena namanya, Arif Hidayat memeluk agama Kristen sejak 2018 setelah sebelumnya memilih menjadi seorang agnostik.

Unggah Gritte Agatha [Instagram/@gritteagathaa]

“Kristen Protestan dari 2018. Saya pilih agama, yang penting agama ini cocok. Saya bisa belajar tentang nilai-nilai kehidupan,” kata Arif Hidayat di podcast Gritte Agatha pada Maret 2023.

Arif Hidayat semakin yakin memeluk agama Kristen setelah terus mempelajarinya secara terus menerus hingga sekarang.

“Terus belajar belajar alkitab, sampai ke ayat dan pasalnya, jadi tidak asal-asalan agama,” ujarnya.

Karena itu, Gritte Agatha kembali menegaskan bahwa Arif Hidayat masuk Kristen bukan karena dirinya. Meski begitu, keluarga yang dimiliki keluarga Arif Hidayat belum terungkap.

“Arif memilih memeluk agama yang sama dengan saya bukan karena saya, bukan juga karena terpaksa. Karena pengalaman pribadi dengan Tuhan,” kata Gritte Agatha.

Kontributor: Neressa Prahastiwi