Bye Denny Caknan, Sederet Musisi Diisukan Dekat dengan Happy Asmara Usai Putus, Termasuk Ariel NOAH – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara kerap digosipkan bersama sejumlah pria. Keduanya putus beberapa waktu lalu dan Happy menjelaskan itu bukan karena perkelahian. Denny sendiri kini telah menikah dengan Bella Bonita.

“Kami putus bukan karena bertengkar. Kami kurang komunikasi. Saya jarang bisa menghubungi Mas Denny dan sebaliknya,” jelas Senang seperti dikutip di akun Instagram @intipceleb, Selasa (25/7/2023).

Lantas, usai putus dengan Denny Caknan, siapa yang digosipkan dekat dengan Happy Asmara? Sederet nama pria pun bermunculan, mulai dari Delva Irawan, Gilga Sahid, Anrez Adelio, hingga yang terbaru Ariel NOAH. Disini lagi.

Delva Irawan

Selamat Asmara dan Delva Irawan (Instagram)

Pertama, ada penyanyi dangdut Delva Irawan yang diduga dekat dengan Happy Asmara. Keduanya kerap terlibat dalam proyek musik bersama. Delva telah berkarya sejak tahun 2016 dan Happy juga pernah menyanyikan lagu pria ini pada tahun 2021.

Menanggapi gosip tersebut, Happy mengaku dirinya dan Delva hanya berteman saja. Namun jika sudah ditakdirkan, ia bersedia segera menikah dengan Delva. Dia menjelaskan bahwa dia dan Delva memiliki komitmen.

“Iya, dia sudah bekerja sejak tahun 2016. Happy juga pernah menyanyikan lagu-lagu Delva, dan akan bertemu lagi di tahun 2021. Kita lebih nyaman berteman, tapi kalau misalnya kita akan segera menikah. Saya punya komitmen padanya,” Happy berkata pada suatu ketika.

Gilga Sahid

Profil Gilga Sahid (Instagram/@gsahidh)
Profil Gilga Sahid (Instagram/@gsahidh)

Setelah mengetahui pernikahan Denny dan Bella, netizen menjodohkan Happy Asmara dengan Gilga Sahid. Alasannya karena mereka merupakan penyanyi yang sama-sama berasal dari Jawa Timur. Tak hanya itu, keduanya kerap melakukan duet.

Happy dan Gilga pernah merilis lagu duet bertajuk ‘Tidaka Akan Berpisah’ dan sukses masuk trending line. Oleh karena itu, banyak netizen yang kerap meledek keduanya hingga bisa berkencan. Namun terkait hal ini, Happy dan Gilga masih bungkam.

Andres Adelio

Andres Adelio [Instagram/@anzadelio]
Andres Adelio [Instagram/@anzadelio]

Selain itu, Happy Asmara juga kerap digosipkan menjalin hubungan dengan pengacara muda Anrez Adelio. Namun, pada satu titik, dia membantahnya. Dia menyatakan bahwa dia dan Anrez hanya berteman. Meski begitu, kata dia, jangan terlalu dekat.

“Tidak, itu hanya teman. Aku dan Anrez berteman. Aku juga tidak pernah seburuk itu. Hanya rumor saja. Oh, kenapa banyak sekali rumornya,” ujar Happy Asmara dalam acara FYP yang diunggah di channel YouTube Trans7 pada Selasa (18/4/2023).

Ariel Noah

Kisah cinta bahagia terasa menyenangkan bersama Ariel Noah (Instagram/@happyasmara)
Kisah cinta bahagia terasa menyenangkan bersama Ariel Noah (Instagram/@happyasmara)

Baru-baru ini, Happy membagikan foto bersama Ariel NOAH di akun media sosialnya. Mereka tampak seperti berada di tenda putih di belakang panggung sebuah acara. Dalam foto tersebut, mereka berdua berdiri sambil tersenyum sambil menatap kamera.

Happy yang mengenakan gaun berwarna pink putih tampak bahagia berdiri di samping Ariel. Banyak netizen yang menilai keduanya serasi dan cocok dengan keduanya. Pedangdut kemudian membalasnya dengan sebuah syair ‘Saya kira demikian’.

Kontributor: Xandra Junia Indriasti