Buru-buru Terima Lamaran Ladislao gegara Sule Pacaran? Nathalie Holscher Ungkap Isi Hatinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher kini resmi bertunangan dengan Ladislao Camara, kekasih barunya usai bercerai dengan Sule. Keduanya pertama kali terlihat bersama pada Oktober 2023, tak lama setelah ibu satu anak itu dilamar oleh Ladislao.

Saking cepatnya menerima lamaran sang kekasih, Nathalie Holscher diduga sengaja melakukannya karena tak ingin kalah dari Sule yang juga sudah punya pacar baru.

Namun, Nathalie Holscher baru-baru ini membantahnya. Mantan DJ itu mengatakan rumor tersebut tidak benar.

“Itu hoax, siapa bilang begitu, tidak, itu tidak benar,” kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di acara FYP baru-baru ini.

Daripada iri dengan mantan suaminya, Nathalie Holscher mengaku senang melihat Sule punya pacar lagi. Ia bahkan meminta untuk dikenalkan dengan wanita bernama Santyka Fauziah itu.

“Enggak, siapa bilang (cemburu). Aku senang kalau (Sule) punya pacar baru. Malah aku pengen banget kenal sama dia,” kata Nathalie Holscher.

“Aku sangat ingin bertemu dan mengenalmu,” lanjut Nathalie.

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor. Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]

Terakhir, perempuan berusia 30 tahun itu pun mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya.

“Ya, saya mendoakan yang terbaik untuk semuanya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada November 2020. Saat itu, untuk menikah dengan Sule, Nathalie memilih masuk Islam dan pensiun dari pekerjaannya sebagai disc jockey. Wanita itu pun menghilangkan tato di tubuhnya dan mengenakan hijab.

Pada Desember 2021, lahirlah putra Nathalie Holscher dan Sule yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun, setahun kemudian Nathalie Holscher dan Sule memutuskan bercerai. Keduanya resmi dinyatakan berpisah oleh Pengadilan Agama Cikarang pada April 2022.