Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana Minta KUA di Bali Tutup Mulut Soal Kabar Pernikahan Mereka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana di Bali bukan sekadar rumor belaka. Usai KUA Pasar Minggu, kini giliran KUA Mengwi, Badung, Bai yang memastikan rencana pernikahan tersebut.

Ketua KUA Mengwi Syahrul Muharam mengaku menerima surat perkenalan pernikahan Bunga dan Tiko dari KUA Pasar Minggu.

BCL atau Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Iya iya, sesuai pemberitaan, kata Syahrul Muharam saat dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).

Syahrul melanjutkan, BCL, nama panggung Bunga Citra Lestari, dan Tiko berpesan untuk tidak membeberkan lokasi dan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Soal tanggal dan tempat, pihak terkait mohon privasinya tidak diganggu. (BCL dan Tiko) hanya meminta bantuan saja, kata Syahrul Muharam.

BCL dan Tiko Wardhana (Instagram)
BCL dan Tiko Wardhana (Instagram)

“Iya, mereka sudah memperingatkan kita dari awal, (dari) sebelum mendaftar,” lanjutnya.

Kendati demikian, Syahrul Muharam membenarkan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan segera menikah di suatu tempat di Badung, Bali.

Iya (menikah) di daerah Badung, sesuai daftar, kata Syahrul Muharam.

Bentuk dan besaran mahar yang akan diberikan pada upacara pernikahan juga belum bisa diumumkan. KUA enggan membocorkan informasi tersebut sebelum ditanya sendiri oleh calon pengantin.

Soal mahar itu urusan pribadi, mohon jangan dibeberkan, kata Syahrul.

“Kecuali yang bersangkutan memberi izin, maka saya informasikan. Biarkan yang bersangkutan yang memberi keterangan,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati. Melalui tayangan infotainment, perempuan tersebut membeberkan beberapa berkas yang dikirimkan Tiko dan BCL untuk lamaran pernikahan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Meski KUA belum bisa memastikan, pernikahan BCL dan Tiko diduga kuat akan dilangsungkan pada 2 Desember mendatang.

Kabar baik ini juga dibenarkan oleh Ketua RT tempat tinggal Tiko. Ia mengatakan, pada 15 November, Tiko menulis surat perkenalan untuk menikah di Bali.

Kabar pacaran BCL dan Tiko sebenarnya sudah beredar cukup lama. Bukan sekedar rumor, mereka memang menjalin hubungan setelah Tiko terlihat menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari dan keduanya terlihat sangat mesra.

Bagi BCL dan Tiko, ini bukan pernikahan pertama mereka. Bunga Citra Lestari sendiri menjadi janda setelah suaminya, Ashraf Sinclar meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Sedangkan Tiko Wardhana menceraikan istrinya pada Oktober 2021.