Bunga Citra Lestari Bakal Menyesal, Tiko Aryawardhana Diramal Punya Sifat Tempramental – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menikah dengan Tiko Aryawardhana, kehidupan Bunga Citra Lestari alias BCL dan putranya, Noah, langsung menjadi perhatian publik.

Denny Darko memperkirakan Bunga Citra Lestari akan merasakan penyesalan setelah beberapa waktu menikah dengan Tiko Aryawardhana.

BACA JUGA: Karir BCL Bakal Melesat di 2024, Pendapatan Tiko Aryawardhana Sebulan Diprediksi Turun Signifikan

Karenanya, Bunga Citra Lestari menyadari ada beberapa ciri Tiko Aryawardhana yang sebelumnya tidak diketahui.

Pasti ada penyesalan, penyesalan dari BCL. Menyesal kenapa kita tidak tahu lebih jauh, kata Denny Darko dikutip Cumicumi.

BACA JUGA: Profil Daud Waas, Kontestan X Factor Indonesia yang Bikin BCL Menangis Kenang Ashraf Sinclair

Meski Bunga Citra Lestari memilih Tiko Aryawardhana sebagai suami dan ayahnya, lanjut Nuh, karena sudah mengenalnya sejak lama.

BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/tikoaryawardhana)

Namun Denny Darko melihat ada beberapa karakter Tiko Aryawardhana yang masih belum diketahui BCL dan akan muncul sewaktu-waktu.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat BCL menyesal menikah dengan Tiko Aryawardhana, melainkan menyayangkan karena tidak mengetahui sifat tersebut sebelumnya.

“Sebab, banyak hal yang sudah lama dia ketahui. Namun, ada beberapa hal yang baru diketahui BCL. Namun penyesalannya bukan karena dia menikah, melainkan tidak melakukannya. Saya belum tahu kualitas ini sebelumnya,” jelas Denny Darko.

Denny Darko menuturkan, penyesalan BCL karena baru mengetahui sisi lain dari Tiko Aryawardhana yang cukup temperamental.

“Ini lebih pada temperamennya (Tiko),” ujarnya.

Untuk itu, Denny Darko menyarankan agar Tiko Aryawardhana dan BCL perlu menjaga hal tersebut agar pernikahan mereka selalu langgeng.

“Hal-hal inilah yang memang perlu dikelola dengan baik agar pernikahan ini lebih awet dibandingkan menjanda,” kata Denny Darko.

Sementara itu, Denny Darko menilai Tiko Aryawardhana tak menyesal menikah dengan Bunga Citra Lestari, artis sekaligus penyanyi ternama Tanah Air.

Apalagi Bunga Citra Lestari juga merupakan seorang janda yang hanya memiliki 1 anak sehingga tidak memiliki terlalu banyak tanggungan. Sedangkan Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda dengan 3 orang anak yang baru saja bercerai pada akhir tahun 2021 lalu.

“Kalau menurutku, Tiko tidak menyesal karena dia punya orang yang jauh lebih terkenal dan kalau dilihat, dia hanya punya satu anak. Aku rasa dia tidak akan menyesalinya,” jelas Denny Darko.