Bunda Corla Terang-terangan Pilih Prabowo di Pemilu 2024, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis tanah air mulai terang-terangan menunjukkan siapa calon presiden pilihannya di Pemilu 2024. Salah satunya Ibu Corla yang beralih haluan dari Anies Baswedan ke Prabowo Subianto.

Sebelumnya, ibunda Corla sempat bercerita bahwa dirinya berniat memilih Anies Baswedan. Hal itu ia sampaikan saat siaran beberapa bulan lalu.

Alasan ibunda Corla menyukai Anies karena calon presiden nomor urut 1 itu tidak terlihat fanatik terhadap satu agama selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Kini, selebriti asal Jerman itu mempertimbangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihannya. Ia menilai Prabowo merupakan sosok tegas yang mampu mengusir pengungsi Rohingya dari Indonesia.

“Entahlah, Prabowo. Menurutku, Prabowo tegas. Menurutku, Prabowo yang siap untuk orang Rohingya, akan ditendang olehnya,” kata Bunda Corla dalam live klip yang dibagikan akun @and_igo_, Selasa (19/ ). 12/2023).

Jika Prabowo Subianto memimpin Indonesia, Ibu Corla merasa Indonesia akan aman karena tidak sibuk memikirkan hal lain.

“Prabowo nggak sibuk mikir agama. Dia netral. Enggak apa-apa kalau Prabowo begini. Kelihatannya dia kuat,” kata pemilik nama asli Cynthia Priscillia itu.

Transformasi Ibu Corla (Instagram/@corla_2)

Ibu Corla kemudian menjelaskan alasannya menolak pengungsi Rohingya. Menurutnya, Indonesia yang masih menderita tidak boleh membantu rakyat negara lain.

“Indonesia masih sengsara, masih banyak masyarakat yang tidak bisa makan, manfaatkan acara tersebut untuk membantu Rohingya. Tidak ada salahnya, tendang, selamat,” ujarnya.

Terkait Gibran Rakabuming yang merupakan calon wakil presiden Prabowo Subianto, Ibu Corla mengatakan putra sulung Presiden Joko Widodo ini tidak memiliki pengaruh lebih besar.

“Saya tidak lihat Gibran. Takutnya kalau Gibran memberi saran, bakal dirobohkan (dibentak) oleh Prabowo,” ucapnya sambil tertawa.

Transformasi Ibu Corla (Instagram/@corla_2)
Transformasi Ibu Corla (Instagram/@corla_2)

Meski gemar menari, Ibu Corla tetap yakin mantan jenderal TNI itu akan bersikap tegas terhadap pengungsi Rohingya.

“Prabowo masih menari ya?” ucap Corla setelah menirukan gaya tari ceria Prabowo.

“Tapi sebenarnya Pak Prabowo tegas, lihat saja. Itu yang dilakukan orang-orang Rohingya. Sebelum sampai ke Indonesia, kapalnya sudah hilang,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu Corla tidak mengungkapkan apakah dirinya akan mengikuti pemilu 2024 di Jerman atau kembali ke Indonesia.

Kontributor: Chusnul Chotimah