Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United di Piala Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Chelsea vs Newcastle United di perempat final Piala Liga Inggris 2023/2024. Laga akbar di Stamford Bridge, London, Rabu (20/12/2023) akan langsung dimulai pukul 03:00 WIB.

Piala Liga Inggris atau Piala Carabao bisa dikatakan menjadi satu-satunya gelar yang realistis bisa diraih kedua tim musim ini, setelah Chelsea masih tercecer di papan tengah Liga Inggris.

Begitu pula dengan Newcastle yang sedang berjuang keras untuk mengikuti kompetisi juara Liga Inggris dan mereka juga baru saja gagal di Liga Champions.

Pada laga Liga Inggris akhir pekan lalu, Chelsea dan Newcastle sama-sama meraih kemenangan. Chelsea menang atas Sheffield United 2-0 di Stamford Bridge. Sedangkan Newcastle mengalahkan Fulham 3-0.

Chelsea dan Newcastle sendiri sudah pernah bertemu satu kali musim ini di Premier League, yakni pada pekan ke-13 pada 5 November. Bertandang ke markas Newcastle, Chelsea kalah 1-4.

Sementara pada pertemuan di kandang Chelsea di Premier League musim lalu, kedua tim harus bersiap berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Laga Chelsea vs Newcastle United di babak perempat final Piala Liga Inggris 2023/2024 bisa disaksikan langsung di Mola TV. Ini tautannya.