Bumil Curhat Ngidam Ingin Ketemu Kiky Saputri, Netizen: Curiga Mirip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral di media sosial adalah kisah seorang ibu hamil yang mengaku kecewa karena mendambakan sesuatu yang sulit terwujud.

“Selama hamil, saya tidak mau makan, minum atau apapun yang membuat saya menangis. Saya cari, ganggu suami saya, ganggu siapa saja, tidak ada,” kata perempuan itu dalam unggahan akun @lambegosiip, Minggu (23/7/2023).

Alih-alih menginginkan sesuatu yang unik, perempuan berhijab itu mengaku Tatang, nama bayinya, membuatnya ingin bertemu komedian Kiky Saputri.

“Tapi di trimester ketiga saya ngidam. Rasanya, tidak ngidam makanan, tidak ngidam buah, minuman, ngidam itu susah, coba tebak?” dia berkata.

“Saya mau ketemu Kiky Saputri. Bagaimana saya mau ketemu Kiky Saputri, please. Ini Tatang, anakku, kenapa kamu ngidam buah, makanan seperti itu di Grabfood atau yang bisa kamu temukan,” lanjutnya.

Wanita itu bingung bagaimana dia bisa menuruti keinginannya, karena dia tidak mengenal siapa pun dari lingkarannya yang bisa membawanya bersama badut itu.

Melihat kejadian atau foto-foto Kiky Saputri pun tak bisa memuaskan nafsunya.

“Siapa saya? Saya edaran, di mana saya bisa bertemu orang ini? Saya sudah coba nonton acaranya, saya follow Twitter-nya, saya lihat foto-foto di Instagram, saya tidak bisa, saya harus bertemu. Idaman saya tidak tersalurkan,” imbuhnya.

Kiky Saputri (Twitter/Kikysaputrii)

Terakhir, ia berharap Kiky Saputri bisa melakukan video call agar keinginan calon buah hatinya bisa terkabul.

“Miss Kiky, kalau kita tidak bisa bertemu, bisakah kita melakukan video call?” katanya pasrah.

Melihat video tersebut, netizen mengaku terhibur. Banyak dari mereka yang menduga jika bayi itu lahir akan terlihat seperti bintang lapor pak Itu.

Menariknya, Kiky Saputri sendiri yang menanggapi unggahan tersebut dan langsung menghubungi ibu hamil tersebut.

“Saya sudah menghubungi adiknya, semoga kita bisa segera bertemu,” tulis Kiky Saputri.

“Semoga anaknya mirip Kiky,” kata akun @leli***.

“Mencurigakan seperti anak mereka,” tulis akun @sinta***.

“Masya Allah semoga bayinya berkah, pintar, dan mirip @kikysaputrii, aamiin,” tambah akun @moch***.