Bulan Depan, Kim Soo Hyun Gelar Meet and Greet di Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik akan datang untuk penggemar Kim Soo Hyun. Bintang It’s Okay to Not Be Okay dipastikan akan berkunjung ke Indonesia.

Kedatangan Kim Soo Hyun diprakarsai oleh YOU Beauty, sebagai brand yang menggandeng sang aktor sebagai brand ambassador.

“KIM SOO HYUN datang ke Indonesia!! YOU x KIM SOO HYUN Meet & Greet! #KetemuOppaKim,” tulis akun resmi YOU Beauty di Instagram belum lama ini.

Ia menjelaskan, Kim Soo Hyun akan menyapa penggemar Indonesia pada 14 Mei 2023.

“Mau gabung? Tunggu saja informasi selanjutnya,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti berapa biaya dan bagaimana cara mendapatkan tiket meet and greet Kim Soo Hyun. Hanya saja, YOU Beauty mengatakan pihaknya menyediakan tiga tiket gratis untuk para penggemar yang beruntung.

“Mau tiket gratis? Kalian tinggal follow, like, comment kenapa mau dapat tiket dan share video ini sebanyak-banyaknya di story kalian,” jelasnya.

“Ada tiga tiket untukmu! Cepatlah,” lanjutnya.

Tak menunggu lama, postingan ini langsung ramai dan dibanjiri komentar netizen.

“Cinta pertamaku di dunia K-drama, wah aku mau,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“YEAY! Akhirnya cinta pertamaku dari tahun 2011 datang lagi. Aku terakhir bertemu tahun 2011 jadi sudah tidak sabar,” sahut yang lain.

“Sial, aku ingin menangis. Ayo jadikan ini kado ulang tahun paling berkesan yang pernah ada. Semoga wishlistku memenuhi KSH Oppa,” imbuh lainnya.