Buktikan Punya Bakat, Fuji jadi Model Fashion Show Baju Muslim Bareng Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali membuktikan ketenarannya setelah didapuk menjadi model di sebuah peragaan busana muslim.

Di acara tersebut peragaan busana Karena itu, selebriti berusia 21 tahun ini disandingkan dengan beberapa artis besar sejenisnya Prilly Latuconsina dan Tasya Farasya.

Dalam video yang diunggah sang selebriti ke Instagram miliknya, Fuji terlihat mengenakan koleksi pakaian berupa gamis panjang berwarna putih. Terdapat motif tanaman dan kupu-kupu menghiasi bagian tepi kemeja.

Penampilan adik Fadly Faisal ini semakin cantik dengan ikat kepala berbentuk bunga yang dikenakannya di kepala. Rambut Fuji dilepaskan yang menambah efek elegan.

Meski masih amatir di dunia modeling, mantan kekasih Tariq Halilintar itu tetap tampil profesional berjalan di atas catwalk. Awalnya ia merasa malu, namun Fuji berhasil menyelesaikan kursus tersebut dengan sempurna.

Penampilannya berhasil memukau netizen. Para penggemar pun mengaku bangga melihat idolanya meraih prestasi baru dalam kariernya.

Para penggemar pun ramai mengatakan bahwa acara tersebut merupakan ajang pembuktian bahwa Fuji juga punya bakat, tidak seperti yang diklaim banyak netizen dilakukan sang selebriti.

“Fuji bakat apa?? Bakatnya cantik, pakai apa saja bagus, kecuali punya penyakit jantung,” komentar akun @dim***.

“Orang kaya gini katanya gak punya bakat? Jelek banget,” kata akun @han***.

“Mana mungkin orang bilang dia gak punya bakat, jago akting itu bakat. Pandai ngomong di depan kamera juga bakat, jago iklan barang.. Itu namanya Fuji, bakatnya banyak sekali, kata akun @ric***.

“Cantik banget.. Melonjak terus ya sobat,” imbuh akun @nas***.

Fuji dan Prilly Jadi Model Merek Busana Modest (Instagram)

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji pun begitu tenar hingga wajahnya kerap muncul di berbagai media sosial. Namun selain popularitasnya, gadis ini juga kerap mendapat kritikan dari netizen.

Fuji dinilai tak layak berkecimpung di dunia hiburan karena dinilai tak punya bakat dan prestasi.