Bukan Pacar, Anya Geraldine Naik MRT ke Konser Coldplay Sama Pria Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band asal Inggris Coldplay menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023) sore.

Sejumlah artis berbondong-bondong ke GBK untuk menyaksikan penampilan Chris Martin cs. Salah satu artis yang turut menonton adalah Anya Geraldine.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories yang dibagikan Anya Geraldine. Dalam video yang diunggah, terlihat Anya Geraldine bersama Alzi Markers menaiki MRT menuju GBK.

Anya Geraldine terlihat mengenakan crop top berwarna biru tua yang dipadukan dengan jeans. Ia juga mengenakan kalung untuk melengkapi penampilannya.

Tak hanya itu, para pemain seri Kitebreaker juga memakai kacamata.

“Hari ini kita bersaudara, memang merantau, tapi hari ini kita merantau nonton Coldplay lalu naik MRT,” kata Anya Geraldine dalam video singkat di akun Instagramnya, Rabu (15/11/2023).

Anya Geraldine

Dalam caption videonya, Anya Geraldine pun mempromosikan film terbarunya, Easy Cuan.

“Teteh Bilqis dan Dedek Aji naik MRT dari Jawa Barat ke Senayan, mau nonton @coldplay. Besok @GampangCuanfilm tayang di bioskop,”

Selain Anya Geraldine, beberapa artis lain juga turut menyaksikan konser Coldplay seperti Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Umay Shahab, El Rumi dan lainnya.