Jerman Bungkam Selandia Baru 3-1, Christian Wuck Tidak Puas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Jerman, Christian Wuck mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang 3-1 melawan Timnas Selandia Baru pada laga kedua Grup F Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta. Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/2023).

Wuck menuturkan, dirinya cukup senang dengan hasil yang diraih, namun tidak dengan performa anak-anak timnya.

Pemain sepak bola tim nasional Jerman Finn Jeltsch berebut bola dengan pemain sepak bola tim nasional Selandia Baru Luke Supyk pada laga babak penyisihan Grup F Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu ( 15/11/2018). 2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Pada laga tersebut, Jerman baru mampu membuka keunggulan saat babak pertama memasuki perpanjangan waktu melalui Paris Brunner lalu melalui Max Moersted dan Bilal Yalcinkaya, sebelum Selandia Baru memperkecil defisit melalui Adam Watson.

“Saya jelas senang kami memenangkan pertandingan ini, tapi saya tidak senang dengan cara kami bermain hari ini. Itu bukan sesuatu yang bisa kami lakukan dan bukan itu yang kami inginkan,” kata Wuck dikutip dari laman resmi FIFA.

Pelatih berusia 50 tahun itu menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan jelang laga berikutnya melawan Venezuela.

Pada laga kali ini, Jerman harus meraih minimal satu poin untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 dengan status juara Grup F.

“Itulah sebabnya kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami berlebihan dalam permainan individu. Kami tentu perlu membicarakan hal itu,” jelas Wuck.

Berkat kemenangan atas Selandia Baru, Jerman kini memuncaki klasemen Grup F Piala Dunia U-17 2023 dengan enam poin dari dua laga.

Berikutnya Paris Brunner dan kawan-kawan akan melakoni laga final Grup F Piala Dunia U-17 melawan Venezuela di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (18/11/2023) pukul 16.00 WIB.