Bukan Kemauan Sendiri, Nikita Mirzani Isyaratkan Doyan Ribut karena Pengaruh Sosok Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani mengaku kehidupannya kini berbeda dibandingkan dulu. Ibu tiga anak ini mengaku hidupnya kelam, yakni sering dikontrol, diajak membuat onar, dan merasa tertekan.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok.

Hidupku dulu kelabu, hidupku gelap, selalu mendung, aku tidak bisa kemana-mana, aku disuruh ribut, aku seperti depresi, kata Nikita Mirzani, dikutip Pahami.id melalui akun Tiktok @nikita.mirzani7, Minggu (29/10/2023).

Namun, kata Nikita Mirzani, hidupnya kini terasa bahagia apalagi memiliki teman-teman yang selalu menemaninya.

Ia pun menyebut nama teman dan koleganya seperti pengusaha perawatan kulit Doktor Oky Pratama, Mail, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Soimah, dan Melaney Ricardo.

“Sekarang aku sayang Dokter Oky yang tak pernah meninggalkanku, Mae yang tak pernah meninggalkanku, teman-teman SD, seperti sahabat puluhan tahun, Nona Tari, Rei, Blake, Andre Blake, Mail, Ayu, bahagia Itu saja untukku, bersama mereka berdua. sudah cukup, dan kalau mau jalan-jalan, minimal kalau mau jalan-jalan aku diajak Luna Maya, Melaney Ricardo, Melani Kartadinata, Puan Magda, jadi, aku senang. Ini sudah saya lakukan, saya tidak mau tambah lagi,” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku kini tak mau menanggapi sindiran orang seperti dulu. Sebab menurutnya akan membuang-buang waktu jika harus menanggapi sindiran orang.

“Kalau begitu, aku menyindir, menyindir saja sampai kamu puas, sampai kamu hidup. senang, lakukanlah“Tapi aku tidak mau melakukannya, bukan karena aku takut, tapi karena hanya membuang-buang waktuku,” jelas Nikita Mirzani.

“Karena dulu, ketika saya didigitalkan, 5 tahun lalu, ketika saya dituduh membuat keributan, saya selalu memilih diam. Ternyata diam itu lebih menyenangkan, bukan berarti kita takut. atau kalah, tapi lebih menyenangkan seperti itu. Karena kalau dihadapi orang biasanya semakin kuat,” ujarnya.

Unggahan yang menampilkan video Nikita Mirzani pun langsung dibanjiri berbagai komentar sinis warganet. Bahkan ada netizen yang menyebut nama Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani berteman dengan Fitri Salhuteru. Namun persahabatan keduanya dikabarkan berakhir. Pasalnya, keduanya sudah tidak pernah terlihat bersama lagi.

“Dulu aku bilang begitu saat masih berteman dengan Fitri,” kata akun @she**.

“Ceritakan ya,” kata akun @an***.

“Kalau orang pintar disuruh ribut, dia tidak akan mau ribut karena orang pintar itu punya harga diri dan budi pekerti yang baik, kamu bisa suruh dia ribut kalau mau berpikir sendiri haha. ,” jelas akun @en***.

“Yang jelas mbak Niki kelam, dipersulit mbak Fitri, sekarang mbak Fitri sudah bersama, hidup mbak Niki lebih baik,” kata akun @yun***.