Mereka Tim yang Sangat Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persita Tangerang menganalisis kekuatan dan pola permainan tuan rumah Bali United jelang laga BRI Liga 1 Pekan 17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (30/10).

“Mereka (Bali United) tim yang sangat kuat, tapi tim kami sudah tahu itu, tahu semua prosesnya. Kami analisa tim bagus, kami terus bekerja dengan apa yang sudah kami persiapkan untuk besok,” kata pelatih kepala Persita Divaldo Alves. seperti disiarkan Antara, Minggu (29/10).

Pelatih asal Portugal ini sudah membentuk gaya permainan tim tuan rumah, misalnya memiliki penguasaan bola yang kuat dari tim depan, tengah, dan belakang.

Ia pun mewaspadai pergerakan beberapa pemain tim lawan, termasuk Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga.

Meski begitu, ia memastikan mental tim tamu yang dijuluki Laskar Cisadane itu kini dalam kondisi prima meski bermain tandang.

Selain itu, kemenangan pada laga sebelumnya melawan Persis Solo dengan skor 2-1 pada Minggu (22/10) menjadi modal Persita menambah kepercayaan diri menghadapi Bali United.

Mental kami sekarang sangat kuat, baik pemain maupun tim. Sebelum bertanding, mental semua orang fokus karena ingin mencari hasil positif dan tetap konsisten karena sebelumnya kami menang melawan Persis Solo, kata Divaldo Alves.

Bali United dijadwalkan menjamu Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ke-17 atau laga final putaran pertama Liga 1 2023/2024, Senin (30/10) sore WIB.

Berdasarkan posisi Liga 1 saat ini, Bali United saat ini berada di posisi keenam dengan 27 poin. Sedangkan Persita Tangerang berada di posisi ke-15 dengan 18 poin.