Bukan Gaji Fanstatis, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Terima Egy Maulana Vikri Jadi Menantu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mendiang istri Uje, Umi Pipik, baru saja kedatangan orang baru di keluarganya. Ia menerima pesepakbola Egy Maulana Vikri sebagai bagian dari keluarganya.

Egy Maulana Vikri menikah sah dengan putri Umi Pipik dan Uje, Adiba Khanza. Pernikahan tersebut berjalan lancar pada Minggu (12/10/2023) lalu.

Selain dihadiri keluarga, acara pernikahan juga dihadiri oleh para sahabat. Termasuk rekan setim nasional Egy, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Soal pekerjaan, menantu Umi Pipik ini tidak sembarangan. Ia dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola muda sukses asal Indonesia.

Soal gaji, angka Egy Maulana Vikri tak bisa dianggap remeh. Konon, seharinya dia bisa mendapat penghasilan sekitar Rp 10 juta.

Meski Egy Maulana Vikri bisa dikatakan mapan, namun faktor tersebut sepertinya bukan yang terpenting. Setidaknya tidak bagi Umi Pipik sebagai ibu mertuanya.

Hal itu diungkapkan ibunda Adiba Khanza dalam sebuah podcast. Baru-baru ini, dia menjadi tamu di podcast Alanabi Channel.

Melalui podcast ini, Umi Pipik mengungkap banyak hal yang belum diketahui publik. Termasuk alasan dibalik keputusannya menerima Egy Maulana Vikri.

Menurut Umi Pipik, alasan diterimanya Egy Maulana Vikri adalah karena mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, itu bukan soal materi melainkan soal akhlak dan agama.

“Tentunya yang kita cari sesuai dengan apa yang diajarkan Rasulullah,” kata Umi Pipik, dilansir Minggu (17/12/2023).

Umi Pipik dan keempat anaknya (instagram)

“Bahwa jika salah satu putri kami mendekat, dan (ada) yang melamar, maka yang dilihat adalah agama dan akhlaknya. hamba Tuhan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, beliau terus memberikan wawasan tentang aspek keuangan. Apalagi ia sudah berpengalaman membangun rumah tangga.

Menurut ibu empat anak ini, uang bisa ditemukan. Sesuai dengan apa yang diyakininya mengenai rezeki dari Allah SWT.

“Material pasti, ya Allah, pernikahan akan memperluas rezeki,” tegas Umi Pipik.