Bukan Dirinya, Jordan Ali Mengaku Eva Manurung yang Minta Putus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jordan Ali membantah dirinya memutuskan hubungan dengan Eva Manurung secara sepihak. Di sisi lain, ibu Virgoun lah yang meminta hubungan mereka diputus.

“Kalau yang putus, insya Allah bukan saya yang tanya. Ada buktinya, tanyanya,” kata Jordan Ali mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (13/1/2018). 2024).

Menurut Jordan Ali, awalnya Eva Manurung yang mengancam akan memberi tahu semua media bahwa mereka sudah putus. Jordan melarang dan menasihati Eva untuk tidak berbicara.

“Dia bilang, ‘besok aku akan bilang, kalau kamu dan aku tidak ada hubungan sama sekali’. Aku bilang, Mi, kenapa kamu bilang begitu, dia bilang, ‘tidak mungkin. Mulai besok aku akan bilang ke infotainment kalau kamu dan aku tidak menjalin hubungan lagi,” kata Jordan Ali.

Namun rupanya ancaman Eva Manurung tidak pernah dilakukan. Jordan Ali pun menunggu pernyataan Eva selama beberapa hari. Karena tidak berhasil, Jordan kemudian membuat video yang menjelaskan bahwa dirinya dan Eva telah putus.

“Saya tunggu beberapa hari sampai tidak ada lagi pembicaraan soal infotainment. Oh itu saja, saya akan buat kontennya, saya jelaskan kalau saya dan Mami Eva tidak ada hubungan apa-apa,” kata Jordan Ali.

Selain isu putus, Jordan Ali juga sebelumnya membeberkan soal liburannya bersama Eva Manurung ke Thailand. Menurut Jordan, saat liburan ia diperlakukan layaknya porter oleh ibu Virgoun.

Potret mesra Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

Benar sekali (diperlakukan seperti portir), kata Jordan Ali mengutip YouTube Intense Investigation.

Jordan Ali merasa diperlakukan layaknya seorang porter, karena selama di Thailand ia harus membawa sejumlah barang belanjaan yang dibeli Eva Manurung. Rupanya, selain berlibur, Eva juga membuka jasa penitipan barang atau jastip.

Alhasil, Eva Manurung sibuk kesana kemari mencari barang sesuai permintaan orang yang menitipkan jastip tersebut.

Jordan Ali pun menjelaskan, ide berlibur ke Thailand bukan datang dari dirinya, melainkan dari Eva Manurung. Bahkan, Jordan mengaku pernah menasihati Eva agar tidak ke Thailand dan lebih baik menabung.