Bukan Dijodohkan, Beredar Foto-foto Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha Sebelum Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paman Azizah Salsha, Braditi Moulevey membantah keponakannya menikah dengan Pratama Arhan karena perjodohan. Politisi Partai Gerindra Jakarta itu mengatakan, mereka sudah saling kenal sejak lama.

Pasangan yang resmi menikah pada 20 Agustus 2023 ini dikabarkan pertama kali bertemu di Kamboja. Mungkin saat Azizah Salsha menyaksikan SEA Games yang berlangsung pada Mei 2023, dimana Pratama Arhan akan bergabung dengan timnas Indonesia dan menjadi juara.

Pernyataan Braditi Moulevey itu didukung dengan munculnya beberapa foto mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Foto-foto ini dibagikan oleh kenalan Azizah.

Salah satu teman Azizah Salsha mengunggah potret yang disebut-sebut menjadi momen penentunya. Wajah Pratama Arhan disaring dengan emoticon.

Berdasarkan busana Azizah Salsha, foto tersebut diduga diambil pada akhir Juni 2023, saat putri anggota DPR Andre Rosiade sedang berlibur ke Jepang. Tampak Pratama Arhan sedang memeluk istrinya.

Petualangan Cinta Pertama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@andre_rosiade)

Foto lain yang beredar juga diambil sebelum mereka menikah. Meski tak hanya berdua, Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpegangan tangan seolah nyaman bersama.

Melihat kemesraan pasangan muda ini, dugaan mereka menikah karena ikatan pernikahan pun mulai mereda.

“Artinya kalian tidak pacaran tapi akan segera menikah ya?” komentar akun @allsy***.

“Ini namanya PDKT, kalau Taaruf konsepnya lain.” kata akun @my.***.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha diduga menikah karena dijodohkan karena sama-sama diketahui memiliki pasangan yang berbeda agama. Pernikahan mereka juga terkesan mendadak.

Kontributor: Chusnul Chotimah