Bukan di Mekah, Ibu Sambung Muhammad Fardana Ungkap Putranya Pertama Kali Bertemu dengan Ayu Ting Ting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah pertunangan, kedua orang tuanya Ayolah Ting Ting dan sambung ibu serta adik Lettu Muhammad Fardana pergi umrah bersama untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana sudah pernah umrah bersama meski belum bertunangan.

Saat itu, ibu Lettu Muhammad Fardana dan orang tua Ayu Ting Ting tak sengaja bertemu di Tanah Suci. Sementara Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting saat itu belum bertemu.

Rakaya mengungkapkan, anak-anaknya, Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting, baru bertemu pada pertengahan Januari 2024. Saat itu, janda anak tersebut dan keluarganya sedang berlibur ke Banyuwangi.

“Tidak, saya dan orang tua saja yang bertemu di Tanah Suci. Kalau tidak bertemu di Tanah Suci, mereka baru bertemu kemarin di Banyuwangi,” kata Rakaya, ibunda Lettu Muhammad Fardana baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardana menunaikan umrah bersama (Instagram/@mom_ayting92_)

Ibunda Muhammad Fardana pun mengungkapkan, putranya sudah berniat mencari pasangan hidup sejak awal, sebelum bertemu Ayu Ting Ting.

Karena itu, Rakaya bersyukur Ayu Ting Ting bersedia mengambil langkah serius bersama putranya, Muhammad Fardana.

“Soalnya anakku nggak mau pacaran, mau serius gitu. ‘Gue nggak mau pacaran ya, kalau kamu mau kita serius’ gitu. Ya alhamdulillah Ayu mau serius.” ,” jelas Rakaya.

Saat ini, orang tua Ayu Ting Ting dan ibu Muhammad Fardana juga tidak menunaikan umrah tanpa alasan.

Mereka berharap apa pun yang direncanakan dan dilaksanakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana ke depannya bisa berjalan lancar.

Jangan lupa, Ayah Abdul Rozak alias Rozak, Ayah Ayu Ting Ting mohon doanya, Umi Kalsum dan keluarga Muhammad Fardana agar tetap sehat selama menunaikan ibadah umrah.

“Iya saya mau umrah, Insya Allah sama anak bapak saya juga, ini anak bapak saya dari Pekanbaru. Doakan semoga semuanya berjalan lancar, sehat semuanya, panjang umur dan semuanya berjalan baik untuk Ayu. kedepannya,” jelas ayah Rozak.