Berita Viral Jawaban Angger Dimas soal Tudingan Tak Nafkahi Tamara Tyasmara usai Bercerai

by

Pahami.id – Rasa penasaran warganet terhadap hubungan Angger Dimas dan Tamara Tyasmara pasca bercerai akhirnya terjawab. Angger Dimas baru-baru ini buka suara soal hal tersebut.

Pasca perceraian, hubungan Angger Dimas dan mantan istrinya diduga renggang, apalagi keduanya berbeda posisi terkait meninggalnya putra mereka, Dante.

Perbedaan sikap tersebut tentu menjadi tanda tanya bagi warganet, apalagi Angger Dimas mengungkap tak berkoordinasi dengan Tamara Tyasmara terkait pengusutan kematian Dante.

Produser musik sekaligus DJ itu pun menutup gosip seputar hubungannya dengan Tamara pasca perceraian.

Seperti diketahui, saat pengusutan kematian Dante, beredar rumor terkait dukungan yang diberikan Angger Dimas pasca perceraian.

Angger Dimas (Instagram/anggerdimas)

Ia diduga tidak memberikan nafkah dan hanya memberikan sedikit uang kepada Tamara Tyasmara sehingga sang aktris harus bekerja keras menghidupi anaknya.

Melalui Instagram Story, Angger Dimas memberikan jawaban tegas terkait rumor tak sedap tersebut. Salah satu pertanyaan warganet ia jawab dalam sesi tanya jawab.

“Benarkah selama perceraian kamu tidak memberikan nafkah yang layak kepada Dante?” tanya seorang netizen.

Angger Dimas tanggapi tudingan tak berikan nafkah kepada Tamara Tyasmara (Instagram)
Angger Dimas tanggapi tudingan tak berikan nafkah kepada Tamara Tyasmara (Instagram)

“Dalam hal ini, data akan berbicara – saya tidak ingin menekan siapa pun, tapi seperti yang dikatakan Plato, ‘Bejana kosong mengeluarkan suara paling keras’,” dia menulis sebagai tanggapan.

Selain itu, Angger Dimas juga membeberkan perceraiannya dengan Tamara Tyasmara pada tahun 2021. Sebagai pihak yang menggugat alias tergugat, ia mengaku menentang perceraian tersebut.

“Sungguh menyedihkan melihat begitu banyak orang yang bercerai, saya selalu menentang perceraian,” dia berkata.

Ia tampak menegaskan keterkejutannya atas perceraiannya dengan Tamara Tyasmara.

“Saya ingin tegaskan bahwa saya adalah tergugat terlebih dahulu dan saya memastikan bahwa perpisahan saya tidak mengandung unsur-unsur abnormal di mata saya – setidaknya saya sudah mencoba – saya harap ini menjawab semua pertanyaan yang sama,” dia menekankan.