Bukan Cuma Sang Anak, Ayah Seleb TikTok Cilik Lala Juga Sebut Istrinya Jadi Target Santet: Ini Buktinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah dari seleb TikTok cilik Shabira Alula Adnan alias Lala, Adnan Fahmi, baru-baru ini mengabarkan putrinya diduga kena sihir hingga jatuh sakit.

Dugaan santet muncul setelah Adnan Fahmi mengetahui beberapa kejanggalan. Mulai dari hasil pemeriksaan kesehatan Lala yang normal meski demam, suara gergaji hingga orang menyapu rumahnya pada malam hari.

Fakta Shabira Alula Adnan. (Instagram/shabiraalula)

Kali ini, kata Adnan Fahmi, yang menjadi sasaran santet bukan hanya Lala, melainkan istrinya, Ochi Febrina.

“Santet itu bomoh, ain bukan dari dukun. Dan sasarannya ibu,” tulis Adnan Fahmi di TikTok miliknya, @shabiraalulaadnan pada Selasa (5/9/2023).

Akibatnya, sang istri menjadi marah. Selama tujuh bulan penuh, Ochi Febrina kerap marah-marah pada orang lain.

“Dulu aku marah-marah terus. Lala dimarahi, bapak dimarahi, orang lain dimarahi. Ibu itu kayak raksasa, seram, punya taring,” kata Lala dalam video tersebut.

Adnan Fahmi pun menunjukkan bukti pesan WhatsApp dari orang yang diduga memeras keluarganya. Orang tersebut meminta foto Ochi Febrina.

“Ini bukti pengirimnya sante*. Minta foto mama kesana kemari. Masya Allah. Gak ada alasan untuk selalu memimpikan orang yang sama. Dan setiap baca wajah yang sama,” imbuh Adnan Fahmi.

Ayah Lala menegaskan, saat ini ia masih memaafkan. Namun ia tak segan-segan membeberkan siapa sebenarnya orang yang diduga memeras keluarganya itu kepada publik jika tidak dihentikan.

“Sebenarnya saya bisa saja menumpahkan mukanya di media sosial. Kali ini maaf, ini ketiga kalinya kami membagikan datanya,” geram Adnan Fahmi.

Menurutnya, pembatasan sosial yang akan diterima para penyanyi sudah cukup memberikan sanksi kepada mereka. Oleh karena itu, Adnan Fahmi mewanti-wanti para penyanyi agar berhati-hati.

“Ingat, pembatasan sosial itu dampaknya kuat, jadi hati-hati. Maaf agak keras, saya sudah bikin kesal. Sedikit,” tutupnya.