Bukan Cuma Makanan di Beach Club, Harga Sate Ayam di Restoran Raffi Ahmad Nyaris Rp600 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bisnis beach club Raffi Ahmad di Padang, Kelab Pantai Marawa, mendadak kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, harga makanan yang ditawarkan di objek wisata tersebut dinilai terlalu mahal.

Padahal, seporsi nasi gorengnya dibanderol Rp 105 ribu dan air mineral 600 mililiter Rp 25 ribu.

Harga tersebut dibocorkan oleh seorang netizen bernama Fatih Frederik pada tahun 2022. Ia protes karena harus merogoh kocek Rp 1,2 juta untuk makan di Marawa Beach Club.

Namun Raffi Ahmad nampaknya tak mempedulikan makanan. Sebab, ia justru menunjukkan usahanya di bidang yang sama kepada publik.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Raffi Ahmad berbisnis di Paris, Prancis.

Mengunggah foto bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya, Raffi Ahmad dikabarkan akan meresmikan pembukaan restoran barunya bernama Le Nusa.

“Terbang dulu. Doakan Grand Opening Restoran Masakan Indonesia @lenusaparis di PARIS. Selamat mencoba bisnis kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa. “Kalau ada yang mau ke PARIS, mampir ke Le Nusa,” tulis Raffi di Instagramnya, dikutip Rabu (27/12/2023).

Dilihat dari akun Instagram Le Nusa, restoran ini menawarkan beragam menu khas Indonesia, mulai dari sate ayam, martabak, hingga pecel.

Agar terlihat berkelas, penyajian setiap menu dibuat secara estetis.

Disesuaikan dengan pertunjukannya, menu-menu ini diberi harga tanpa main-main. Misalnya saja sate ayam di Le Nusa yang harganya Rp 579 ribu.

Untuk menu lainnya seperti Bakso Bayi dibanderol Rp 494 ribu, Pecel Jatim Rp 204 ribu, Ayam Geprek Jateng Rp 443 ribu, Dadar Telur Rp 272 ribu, dan Kunyit Asam Rp 136 ribu.