Bukan Cuma Fans, D.O Ungkap Hal yang Dirindukan EXO Saat ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grup idola asal Korea Selatan, EXO kembali ke Indonesia untuk bertemu dan menyapa para penggemar. Sebelum acara digelar, Suho cs bercerita tentang kerinduannya terhadap Indonesia.

Salah satu personel EXO, DO menuturkan, yang paling ia rindukan adalah fansnya, EXO-L. Gara-gara penggemarnya, grup dibawah naungan SM Entertainment ini bertahan hingga saat ini.

Yang pertama rindu pasti fansnya, lalu ada Scarlett dan nasi gorengnya, kata DO dalam jumpa pers di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023).

DO yang pandai memasak ditanya oleh Indra Herlambang selaku pembawa acara. Apakah penyanyi bernama lengkap Doh Kyungsoo ini pernah mencoba memasak nasi goreng?

DO EXO bilang dia belum mencoba membuat nasi goreng khas Indonesia. Namun, dia tidak menutup kemungkinan untuk belajar membuat makanan tersebut.

“Tapi saya sangat ingin belajar membuat nasi goreng,” ujarnya.

Tak hanya DO yang senang bisa kembali ke Indonesia, Chanyeol juga merasakan hal serupa. Pasalnya pada bulan Februari lalu, dia dan Sehun yang tergabung dalam sub unit EXO-SC datang untuk fancon

“Saat itu kami berdua merasa seru banget. Makanya kami pikir kalau semua member datang ke sini akan lebih menarik,” kata Chanyeol.

Sayangnya pada kunjungan kedua Chanyeol ke Indonesia tahun ini, tidak semua anggota hadir. Karena itulah Kai dan Sehun yang tidak hadir datang.