Jelang Tantang Persija, Kepercayaan Diri Persib Masih Belum Maksimal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jelang menghadapi rival abadinya, Persija Jakarta, kepercayaan diri skuad Persib Bandung masih belum terlalu tinggi. Hal ini menyusul penampilan tim Maung Bandung.

Persib akan menantang Persija pada duel pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, 2 September. Duel klasik bergengsi tersebut akan berlangsung di Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi, dengan Persija bertindak sebagai tuan rumah.

Sedangkan untuk Persib bisa dibilang sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Marc Klok dan kawan-kawan mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya di Liga 1 melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Namun, pelatih kepala Persib, Bojan Hodak, menilai hasil tersebut belum cukup menjadi modal menghadapi Persija.

“Saya rasa kami masih terlalu jauh dari rasa percaya diri yang berlebihan. Pada dasarnya, kami baru mencatatkan kemenangan perdana di kandang sendiri,” ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/8/2023).

Apalagi Maung Bandung yang dijuluki Bojan Hodak masih belum dalam kondisi nyaman. Bobotoh yang difavoritkan tetap harus menjauh dari zona degradasi.

Persib saat ini berada di peringkat tengah klasemen, peringkat 10 dengan raihan 14 poin, masih tertinggal 10 poin dari Madura United di puncak klasemen, dan unggul 11 ​​poin dari Arema FC di dasar klasemen.

“Kami juga berusaha keluar dari zona degradasi dan saat ini berada di peringkat 10. Jadi, ini pertandingan yang membuat kami keluar dari tekanan,” pungkas Bojan Hodak.