Bukan Cuma Bikin Kesepian, Ini Alasan Sebenarnya Alshad Ahmad Jual Rumah Rp300 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari pihak keluarga Rafi Ahmad. sepupu, Alshad Ahmad mengumumkan bahwa dia bermaksud untuk menjual rumah mewah yang kini ditempati oleh keluarganya.

Ya, Alshad Ahmad rupanya ingin menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Bandung Utara, Jawa Barat. Rumah yang didominasi warna coklat itu tampak megah bahkan dilengkapi dengan kandang hewan.

Rumah mewah dengan luas hingga 3.500 meter persegi ini tentu saja dijual dengan harga yang tidak masuk akal. Alshad mengungkapkan, hunian tersebut dijual seharga Rp 300 miliar.

Saat berbincang dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpha, Alshad mengungkap alasan dirinya dan ayahnya, Mansyur Ahmad berencana menjual rumah tersebut.

Raffi Ahmad dengan ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad. (Hiburan YouTube/Rans)

Usut punya usut, Alshad mengaku rumah mewah itu terlalu besar dan membuatnya kesepian.

Karena rumahnya besar, terlalu besar dan penghuninya sedikit, jelas Alshad seperti dikutip dari Youtube Trans7 Official.

Alshad yang kini tinggal berdua bersama orang tuanya merasa kesepian. Apalagi keempat kakak perempuannya kini memilih tinggal bersama keluarga masing-masing, meninggalkannya sendirian tanpa keluarga.

Raffi Ahmad pun membeberkan alasan lain mengapa rumah mewah yang dibangun pada tahun 2002 ini ingin dijual. Presenter kondang itu menjelaskan, sang paman ingin segera membagi hasil penjualan rumah tersebut kepada kelima anaknya.

Ayahku bilang mau jual karena mau kasih uang, kata Raffi Ahmad.

Selain itu, dengan uang hasil penjualan rumah tersebut, Mansyur Ahmad berharap bisa membantu mewujudkan impian putranya untuk membangun kebun binatang.

Potret Rumah Mewah Orang Tua Alshad Ahmad (YouTube/Alshad Ahmad TV)
Potret Rumah Mewah Orang Tua Alshad Ahmad (YouTube/Alshad Ahmad TV)

Rumah mewah ini dijual dengan harga yang tidak masuk akal karena memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari hadirnya 9 ruangan, interior megah, ruang ART, kolam renang, bahkan kandang hewan.

Namun, Alshad menjelaskan, rumah mewahnya belum laku di pasaran. Hingga saat ini, ia masih melayani orang-orang yang menawar rumahnya.

“Belum ada yang beli, hanya ada yang menawar,” jelas Alshad Ahmad.