Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Galaxy A05s kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Light Violet yang lebih memukau. Masih dengan harga Samsung Galaxy A05s yang terjangkau, warna baru ini dihadirkan sebagai pilihan bagi mereka yang ingin tampil percaya diri layaknya Gen Z.

Dengan warna baru Light Violet ini, harga Samsung Galaxy A05s masih hanya Rp 2.199.000 saja.

Warna baru pada Galaxy A05s ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa andal sekaligus tampil keren. RAM yang bisa diupgrade hingga 12GB pastinya bisa menunjang aktivitas digital sehari-hari, sedangkan Light Violet akan melengkapi OOTD kamu dengan tampilannya yang menarik, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak muda masa kini.,” kata Ricky Bunardi, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.


Performa untuk aktivitas sehari-hari

Samsung Galaxy A05s Light Violet ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang dikenal bertenaga namun tetap hemat daya untuk penggunaan sehari-hari. Jadi, Anda bisa menikmati performanya lebih lama untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital.

Bagaimana dengan kelancaran membuka aplikasi? Jika membutuhkan suntikan RAM Plus hingga 6GB maka perangkat ini sepertinya memiliki RAM hingga 12GB. Tak kalah pentingnya, Anda bisa menambah kapasitas memori internalnya dengan microSD hingga 1TB.

Layarnya memiliki kecepatan refresh 90Hz

Samsung Galaxy A05s Light Violet memiliki layar FHD+ berukuran 6,7 inci yang akan memberikan pengalaman imersif saat menikmati beragam konten favorit. Pengecekan akhir tugas mata kuliah sebelum dikirimkan ke dosen juga masih nyaman di layar lebar.

Layarnya juga mendukung refresh rate 90Hz. Anda akan menikmati pengalaman navigasi yang mulus, pengguliran media sosial bebas lag, dan adegan demi adegan yang mulus saat streaming serial favorit Anda.

kamera 50MP

Kamera Samsung Galaxy A05s Light Violet pasti bisa menjadi andalan untuk mengabadikan momen-momen menarik kapanpun dan dimanapun. Smartphone ini ditenagai sensor beresolusi 50MP yang mampu menghasilkan gambar detail dengan resolusi tinggi.

Kalau kamu suka mirror selfie, hasilnya pasti tajam, ditambah aksen warna Light Violet yang unik membuat fotomu semakin keren. Selfie dengan kamera depan 13MP juga menghasilkan foto selfie yang cerah dan jernih, yang bisa dibagikan untuk dipajang di media sosial.

Apakah Anda suka foto dengan efek bokeh? Manfaatkan mode potret yang menggunakan kamera kedalaman 2MP. Termasuk jika Anda tertarik memotret subjek foto berukuran kecil, gunakan lensa makro 2MP sebebas mungkin. Jajaran kamera ini pasti akan meningkatkan pengalaman fotografi Anda.

Baterai besar

Samsung Galaxy A05s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Dibawa kemana saja dan digunakan untuk berbagai aktivitas, tidak perlu membawa powerbank kemana-mana.

Dengan pengisian cepat 25W, pengisian daya selama 30 menit dapat menunjang aktivitas Anda sepanjang hari, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal produktif.

Travel Adapter 25W juga telah disertakan dalam paket pembeliannya, sehingga Anda bisa langsung memanfaatkan kemampuan fast charging ini.

Harga Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s Light Violet kini tersedia dengan harga Rp 2.199.000. Pembelian Galaxy A05s akan mendapatkan bonus 25W Travel Adapter dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 417.000.

Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial Rp 2.149.000.