Bukan Cibir Kena Azab, Richard Lee Minta Kartika Putri Perhatikan Lagi Kalimatnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee sekali lagi buka suara tentang pernyataannya yang menyebut musuh-musuhnya, Putri Kartika menanggung hukumannya. Hal itu diungkapkannya saat istri Habib Usman sedang sakit hingga wajah dan mulutnya melepuh.

Menurut dokter kecantikan itu, ucapannya bukanlah sebuah hinaan, melainkan doa untuk Kartika Putri. Richard Lee berargumentasi berdasarkan kata-kata yang digunakannya.

“Boleh tonton lagi video saya ‘harapan bukan azab’ dari pada ‘pasti azab’, karena beda kalimatnya. Harapan bukan azab, maksudnya berdoa,” kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu. (6/3/2024).

Bertentangan dengan apa yang dipikirkan Kartika Putri, menurut Richard Lee, ia tak bermaksud membuat netizen membenci wanita tersebut melalui pernyataannya.

Kolase potret Kartika Putri dan Dokter Richard Lee. (Instagram)

Siapakah dokter Richard Lee ini yang bisa membuat seluruh masyarakat Indonesia membencinya, kata Richard Lee.

“Ini pernyataan seolah-olah saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membencinya. Siapa saya, saya hanya dokter biasa dan tidak bisa menggerakkan opini publik,” imbuhnya.

Selain itu, pakar kecantikan menyebut Kartika Putri lebih pintar berkata-kata. Apalagi, isu hukuman awalnya muncul dari warganet terhadap ibu dua anak tersebut.

“Makanya kita harus sedikit pandai dalam berkata. Saya bilang ‘mudah-mudahan bukan hukuman’, bukan ‘ini pasti hukuman’. Jadi kalau dengar, ‘mudah-mudahan bukan hukuman’, ini doa,” ujarnya. dikatakan. Richard Lee.

Karena rata-rata orang bilang apa yang di komentar, penyakit lain, hukuman, saya doakan bukan hukuman, katanya lagi.

Dr.  Richard Lee mempertanyakan alasan Kartika Putri berobat ke Singapura (Instagram)
Dr. Richard Lee mempertanyakan alasan Kartika Putri berobat ke Singapura (Instagram)

Richard Lee pun meminta Kartika Putri untuk introspeksi diri. Sebab menurutnya banyak yang menghina istri Habib.

“Dan saya juga kasih nasehat ke Bu (Kartika Putri), Mbak Mungkin bisa introspeksi diri. Kalau 10 persen orang bilang oke, tapi kalau 90 persen orang bilang mungkin bisa introspeksi ‘ada apa dengan saya’. Jangan’ Jangan salahkan ‘karena Dokter Richard 90 persen dari orang-orang ini menyalahkan saya,” katanya.

Perseteruan Kartika dan Richard Lee dimulai pada tahun 2021. Saat itu sang artis tak terima dengan ulasan buruk yang diberikan Richard terhadap merek perawatan kulitnya. Richard Lee menyebut produk perawatan kulit Kartika palsu.

Perselisihan mereka berakhir dengan laporan polisi yang diajukan oleh Kartika Putri dan mengakibatkan Richard Lee dibawa paksa dan dipenjara selama sehari.

Belakangan, perselisihan keduanya kembali memanas setelah Richard Lee membahas penyakit kulit Kartika Putri.