Bukan Ashraf, Noah Sinlcair Memilih Pajang Foto Tiko Aryawardhana di Unggahan Perdana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru datang dari Noah Sinclair. Usai menunaikan umrah, ia resmi membuat akun Instagram.

Akun Instagram ini diberi nama dengan nama belakang @noah.sinclair. Dalam waktu singkat, akunnya diikuti 9.970 pengikut.

Sementara itu, ia hanya mengikuti empat akun Instagram. Keempat akun tersebut adalah milik IG BCL, Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana, dan Ita Renita, manajer BCL.

Unggahan pertama di akun IG-nya adalah foto Nabi Nuh yang sedang umrah. Unggahan tersebut dibagikan pada Selasa (9/1/2024).

“Mekah (Makkah),” tulis Nuh, dilansir Rabu (10/1/2024).

Melalui unggahan tersebut, setidaknya ada tiga foto yang dibagikan Noah Sinclair. Gambar pertama adalah foto saya saat menunaikan umrah.

Kemudian gambar kedua memperlihatkan keharmonisan keluarga. Ada dirinya, BCL, dan Tiko Aryawardhana berpose bersama di dekat Pura.

Sama-sama mengenakan baju umrah, mereka tersenyum manis ke arah kamera. Selain itu, mereka juga sama-sama memakai aksesoris berupa kacamata hitam.

Tak hanya Feed, Noah juga membagikan unggahan story di Instagram. Sayangnya, unggahan pertama bukan bersama Ashraf Sinclair, melainkan Tiko Aryawardhana.

“@tikoaryawardhana,” tulis Noah singkat.

Unggahan pertama Noah Sinclair (Instagram/noah.sinclair)

Unggahan perdana Noah Sinclair di Instagram pun langsung menyita perhatian masyarakat. Beberapa komentar pun diberikan oleh warganet.

“Masya Allah Noah,” sahut warganet.

“Selamat datang di Instagram,” imbuh yang lain.

“Yang kamu tunggu-tunggu,” komentar seseorang.

“Noah, kamu mirip sekali dengan ayahmu,” sahut netizen lainnya.