Bukan Artis atau Politisi, Tina Toon: Suami Saya Pekerja Biasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon membeberkan sosok Daniel yang sudah sebulan lebih dikenal sebagai suaminya. Suaminya bukan dari artis atau politikus.

“Dia bukan tokoh masyarakat, bukan politikus, bukan apa-apa. Dia hanya orang biasa, bekerja seperti itu,” kata Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Tina Toon mulai mengenal Daniel dari pergaulannya 5 tahun yang lalu. Pertemuan yang intens membuat keduanya semakin dekat hingga memutuskan untuk berkencan.

“Dulu sebenarnya kami hanya berteman biasa. Dulu kami suka main, kami tidak memilih grup yang mana, grup yang mana. Lalu kami bertemu seperti itu. Mereka itu yang beberapa kali ke sana, jadi kami sering bertemu. dan kami semakin dekat,” kata Tina Toon.

Hubungan Tina Toon dan Daniel semakin serius setelah wabah Covid-19 melanda. Entah kenapa, keterbatasan aktivitas justru membuat kedua pasangan ini semakin mengenal satu sama lain.

“Mulai dekat, mulai 3 tahun yang lalu. Kemarin Covid, lalu kami tidak kemana-mana, jadi kami lebih mengenal satu sama lain,” kata Tina Toon.

Hingga akhirnya Tina Toon dan Daniel memutuskan menikah pada Juni 2023. Sosok Daniel yang ingin lebih dekat dengan keluarganya menjadi salah satu pertimbangan Tina Toon sebelum menerima lamarannya.

“Yang bikin saya solid karena saya dekat dengan teman-teman, jalan-jalan terus. Dekat dengan keluarga juga,” kata Tina Toon.

“Kalau soal pertandingan, tidak akan kemana-mana. Akhirnya selesai juga,” lanjutnya.

Tidak peduli Tina Toon memiliki pasangan yang bukan tokoh masyarakat atau politikus. Selama pasangannya bisa bertanggung jawab sebagai suami, menurut Tina Toon ini sudah lebih dari cukup.

“Yang penting saya hanya bisa bertanggung jawab kepada istrinya,” kata Tina Toon.