Buka Peluang Balikan dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu: Mudah-mudahan Hasilnya Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jordi Onsu buka suara soal rumor persahabatannya dengan Frislly Herlind yang kembali disorot setelah nama keluarga putus dengan Kiesha Alvaro. Dia menegaskan bahwa dia masih berteman dekat dengan mantannya.

“Saya dan Cicis (sapaan Frislly Herlind) tidak berkurang atau bertambah, status kami masih berteman dekat bahkan sampai sekarang setelah putus. Jadi kami masih suka bertelepon, kami masih jalan-jalan bersama,” kata Jordi Onsu saat ditemui di sela-sela acara. Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jordi Onsu menembak Frilly Herlind. [Instagram]

Sama seperti Frilly Herlind, Jordi Onsu masih terbuka untuk berkencan lagi. “Ya kenapa? Tidak masalah, tidak masalah asalkan istirahatnya bagus,” kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa dirinya dan Frislly Herlind telah terbawa ego masing-masing untuk mencari pasangan yang lebih baik. Namun akhirnya, mereka kembali karena menyadari bahwa mereka tidak dapat menemukan kenyamanan dari orang lain.

“Jadi kamu keluar untuk studi banding dulu, ketika kamu tahu itu tidak baik kamu kembali, kan? Bagaimana? Kamu sudah membandingkannya dengan orang lain, kan?” kata Jordi Onsu sambil tertawa.

Jordi Onsu dan Frilly Herlind. [Instagram]
Jordi Onsu dan Frilly Herlind. [Instagram]

Hanya saja, belum ada kepastian kapan Jordi Onsu dan Frislly Herlind kembali berkencan. Jordi Onsu masih menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya lagi.

“Kami tidak tahu pertandingan akan dibawa kemana. Kami memang tidak ingin terburu-buru, Cicis baru saja menyelesaikan pertandingan sebelumnya,” tambah Jordi Onsu.

“Aku sangat menjaga Cicis agar orang tidak berpikir bahwa dia sangat mudah untuk berganti pasangan. Bahkan, setelah bersama Cicis, aku juga berkencan,” lanjutnya.

Jordi Onsu hanya meminta doa terbaik untuk keberlangsungan hubungannya dengan Frislly Herlind kedepannya, apapun statusnya.

“Biarlah, tidak ada yang tersakiti dan tersakiti juga. Semoga hasilnya baik semua,” kata Jordi Onsu.

Seperti diketahui, Frislly Herlind berpacaran dengan Jordi Onsu pada 2021. Namun, pada 2022, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.