Bryan Domani Ultah ke-23, Kado dari Sang Ayah Anti Mainstream – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Bryan Domani baru saja berulang tahun ke-23 pada 29 Juli 2023. Kakak artis Megan Domani ini pun mendapat sejumlah kado spesial, salah satunya dari sang ayah.

Di Instagarm, Bryan Domani membagikan momen ulang tahun dengan mengunggah sejumlah foto. Ada momen bersama orangtuanya dan juga sang adik, Megan Domani yang tak lagi bersama dan hanya video call.

Yang paling mencuri perhatian adalah potret bersama Mawar Eva meski potretnya sengaja dibuat tak jelas. Kue ulang tahun dengan nama “Iyen” yang diduga panggilan sayang dari keluarga dan Mawar untuk Bryan.

Namun beberapa warganet ternyata menyoroti kado ulang tahun untuk Bryan Domani dari sang ayah, Jurgen Domani.

Pemain film Sin ini diberi seperangkat alat dapur. Kali ini dia dikasih satu set pisau dalam bentuk yang berbeda-beda. Bukan hanya kali ini saja, Bryan Domani hampir sering diberi kado alat dapur oleh orangtuanya ketika ulang tahun.

Bryan Domani. [Instagram]

“Slide terakhir itu peralatan masaknya om @jurgendomani_ kah?” komentar warganet penasaran. “Bryan dikadoin teflon ya,” kata yang lainnya.

“Kalau birthday ultah pasti Dady/mom-nya ngasihnya peralatan tempur dapur deh. Gemes,” komentar warganet lain.

“Hbd Bryan Bucin Domani. Kado ultahnya anti-mainstream yah. Dikasih peralatan tempur untuk di dapur biar bisa masakin kesayangan Mbak Eva sama mama papa,” tambah lainnya.

Bryan Domani adalah aktor, model dan penyanyi kelahiran 29 Juli 2000. Lelaki bernama lengkap Bryan Elmi Domani sudah berkarier di dunia entertainment sejak kecil. Dia pernah menjadi anggota boyband Super7.

Banyak judul film yang sudah dibintangi pacar Mawar Eva ini. Dia pun masih eksis sampai sekarang. Baru-baru ini dia menjadi buah bibir netizen karena diungkap sahabatnya, Refal Hady kalau dia rajin ibadah. Bryan selalu salat lima waktu tepat waktu meski sibuk syuting

Kontributor : Tinwarotul Fatonah