Bring Me The Horizon Fix Konser di Jakarta 10 November 2023, Berikut Harga Tiketnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band Bring Me The Horizon (BMTH) resmi diumumkan akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur konser dunianya. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ravel Entertainment, promotor resmi yang memboyong BMTH ke Tanah Air.

“Finally, dengan bangga saya sampaikan, akhirnya Ravel Entertainment bisa membawa Bring Me the Horizon ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Tentu ini menjadi jawaban yang ditunggu dan keinginan banyak metalheads di Indonesia,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment dalam jumpa pers di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

Desas-desus kedatangan band post-hardcore electronic asal Inggris tersebut sudah tersiar sejak Januari lalu. Rumor kemudian diverifikasi oleh pernyataan tim Ravel Entertainment di sebuah podcast beberapa waktu lalu. Kabar tersebut kemudian terkonfirmasi hari ini.

“Dari awal Januari tuh sudah simpang siur di media sosial padahal kita belum annouce. Tapi hari ini Puji Tuhan kita diberikan kesempatan bahwa Bring Me The Horizon bakal konser di Jakarta pada 10 November 2023,” ujar Naomi Siahaan selaku Vice Director Ravel Entertainment.

Sesuai pernyataan Naomi, Bring Me The Horizon akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 10 November 2023 mendatang.

Tidak tampil sendirian, Ravel Entertainment juga mengajak band rock asal Amerika Serikat, I Prevail sebagai band pembuka konser. Band itu dipilih atas permintaan para penikmat musik rock di Indonesia.

Pada konser bertajuk Church of Genxsis tersebut, Oliver Sykes dan kawan-kawan akan mengajak para Horizon Death Cult Indonesia, sebutan fans BMTH seru-seruan selama kurang lebih dua jam.

Untuk harga tiket konser Bring Me The Hosendiri akan berkisar mulai dari Rp1.250.000 untuk Cat 2 (seating), Rp1.500.000 untuk Cat 1 (seating), Rp2.550.000 untuk Festival B (standing), dan Rp2.750.000 untuk Festival A (standing).

Nantinya penjualan tiket akan dimulai pada 15 Agustus mendatang di platform Tokopedia.