Liverpool Kena Prank! Moises Caicedo Cuma Mau Gabung Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool seperti kena prank oleh gelandang Ekuador Moises Caicedo. Meski sudah menyepakati harga dengan Brighton & Hove Albion, sang pemain secara terang-terangan menyebut cuma ingin gabung Chelsea.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa The Reds telah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang 21 tahun itu ke Anfield.

Bahkan, media-media Inggris mengatakan bahwa Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar 111 juta poundsterling (Rp2,15 triliun) untuk memboyong Caicedo ke Anfield.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan (Caicedo) dengan klub telah tercapai, apa pun artinya. Tentu saja, kami menginginkan sang pemain dan bukan hanya kesepakatan,” kata Klopp dikutip dari AFP, Jumat (11/8/2023).

“Kami tidak memiliki dana yang tak terbatas. Kami tidak mengharapkan beberapa hal terjadi selama musim panas, tetapi ketika itu terjadi, kami mencobanya. Mari kita lihat apa yang terjadi dan kita mulai dari sana.”

Gelandang Brighton Moises Caicedo berdoa pada akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Newcastle United vs Brighton dan Hove Albion di St James ‘Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 18 Mei 2023. Newcastle United menang 4 – 1 melawan Brighton dan Hove Albion.Oli SCARFF/AFP

Meski sudah ada kesepakatan antara Liverpool dan Broghton, Caicedo seperti dilaporkan jurnalis Italia Fabrizio Romano, justru enggan berseragam The Red.

Caicedo, seperti sedari awal saga transfer terkait dirinya pada musim panas ini, tidak ingin ingkar janji dan cuma mau bergabung dengan Chelsea yang sejak awal memimpin perburuan tanda tangannya.

“Moises Caicedo baru saja memberi tahu Liverpool bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Chelsea!” tulis Fabrizio Romano di Twitter, Jumat (11/8/2023) malam WIB.

“Caicedo telah memutuskan untuk menepati janjinya dan hanya menerima Chelsea karena persyaratan pribadi telah disepakati sejak akhir Mei.”

“Chelsea, akan mengajukan tawaran lagi untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton.”