Boris Bokir Diduga Selingkuh karena Keluarga Mantan Istri Matre, Irma Purbasari Tak Terima – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irma Purbasari mantan istri Boris Bokir membalas salah satu komentar warganet yang dituliskan pada postingannya. Komentar warganet tersebut menyinggung perselingkuhan yang sebelumnya ditudingkan Irma kepada sang mantan suami.

Namun perselingkuhan yang diduga dilakukan Boris Bokir mendadak dimaklumi dengan tuduhan keluarga Irma Purbasari matre. Boris Bokir seolah sudah lelah menjadi tulang punggung bagi keluarga Irma saat keduanya masih menikah.

Irma Purbasari mantan istri Boris Bokir menjawab tudingan warganet yang mengatakan kalau keluarganya matret. [Instagram]

Membaca komentar tersebut, Irma Purbasari tak tahan untuk pasang badan. Dalam sindirannya, Irma mengungkap satu per satu profesi anggota keluarganya yang punya penghasilan masing-masing.

“Ini yang komen butuh pinjaman duit enggak? Hubungi kakak gue gih, dia banker. Atau mau berobat? Noh abang ipar gue dokter. Gak papa BPJS juga,” tulis Irma Purbasari melalui Instagram Story pada Rabu (2/8/2023).

Selanjutnya Irma Purbasari mengungkap apabila ayahnya merupakan pemilik kos-kosan. Kakak Irma juga bekerja di tempat rehabilitasi narkoba yang kini juga tengah dalam proses membangun klinik.

Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]
Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]

“Satu perak belah tujuh juga keluarga gue enggak ada makan dari junjungan lu sayang. Kalem weh,” ucap Irma Purbasari.

Nasib rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purbasari sebenarnya belum diketahui secara pasti. Namun semua terbongkar saat Boris menyinggung “mantan bini (istri)” dalam salah satu acaranya.

Sebelum kabar perceraian tersebut, Irma Purbasari sempat membongkar perselingkuhan Boris Bokir. Bahkan Irma sempat ngamuk karena ada seorang perempuan yang disebut memaksa Shalom putri mereka memanggil dengan sebutan “mama”. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi