Boris Bokir Curhat Kesepian Usai Resmi Cerai dari Irma Purba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boris Bokir sempat meledek Arie Kriting saat membuat konten bersama di kanal YouTube Plus26. Ia menyinggung kewenangan Arie Kriting yang tidak lebih kuat dibanding Indah Permatasari selama di rumah.

Ledekan Boris Bokir dipicu gestur Arie Kriting sendiri saat memperkenalkan diri. Ia menyebut Indah Permatasari sebagai suami selama di rumah.

“Status pemerintahan di rumah, suami (tunjuk Indah Permatasari), istri (tunjuk diri sendiri),” ujar Arie Kriting dalam video yang tayang Minggu (30/7/2023).

“Memang macan di tongkrongan, pulang-pulang masuk rumah jadi..,” timpal Boris Bokir.

“Meong,” jawab Arie Kriting seraya tertawa.

Boris Bokir kemudian mengomentari fenomena istri yang punya kuasa lebih besar dari suami selama di rumah. Menurutnya, tidak ada masalah selagi keduanya masih saling mencintai.

“Nggak apa-apa, selagi masih bisa,” kata Boris Bokir.

Boris Bokir lalu mencontohkan bagaimana dirinya berada di situasi yang tidak lebih baik dari Arie Kriting setelah menyandang status duda.

“Kalau saya kan macan di tongkrongan, pulang-pulang ke rumah, wow, sepi,” tutur Boris Bokir sambil menundukkan kepala lalu tertawa.

Di momen tersebut, Arie Kriting balas meledek Boris Bokir. Ia menyebut rekan komikanya sebagai sosok macan kesepian karena tak punya pasangan lagi.

“Kalau saya kan macan di tongkrongan, pulang jadi kucing. Kalau bapak macan di tongkrongan, pulang macan kesepian,” ucap Arie Kriting yang lagi-lagi disambut tawa Boris Bokir.

Seperti diketahui, Boris Bokir sudah resmi bercerai dari istrinya yang bernama Irma Purba.