Bongkar Urusan Ranjang Teuku Ryan dan Ria Ricis, Keluarga Oki Setiana Dewi Dinilai Ikut Campur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Oki Setiana Dewi menjadi fokus di tengah isu perceraian Ria Ricis Dan kata Ryan yang semakin panas.

Bermula dari suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitro Abdullah alias Rio yang turut buka-bukaan soal masalah keluarga adik iparnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Teuku Ryan Sindir Suami Oki Setiana Dewi (Instagram/@lambe__danu)

Pasalnya, suami Oki Setiana Dewi itu membeberkan rasa malu Teuku Ryan karena tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan hingga saat ini.

Pernyataannya tersebut lantas membuat Teuku Ryan yang sebelumnya bungkam pun mulai bersuara membela diri melalui akun TikTok miliknya.

Teuku Ryan menyinggung sikap Rio yang dikenal paham ajaran agama namun malah memfitnahnya karena tak pernah menyentuh Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis.  (Instagram/@teukuryantr)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

“Dari lahir belum tersentuh? Jangan fitnah yang baik. Allah maha tahu, bro Rio juga ngerti agama. Mohon dukung yang baik,” kata Teuku Ryan.

Daripada menyimpan dendam dan membeberkan aib keluarga Ria Ricis, Teuku Ryan yang kecewa dengan sikap suami Oki Setiana Dewi itu berharap Rio segera mendapat hidayah.

“Allah maha tahu. Orang yang paham agama seperti ini fitnah? Semoga Tuhan memberi petunjuk,” kata Teuku Ryan lagi.

Sejumlah netizen lantas mendukung Teuku Ryan untuk melepaskan Ria Ricis dan mencari pasangan hidup yang lebih menghargainya.

Mereka pun menilai keluarga besar Ria Ricis, khususnya keluarga Oki Setiana Dewi, terlalu terlibat dengan permasalahan rumah tangga Teuku Ryan.

Apalagi, keluarga Ria Ricis yang pertama kali mengungkap aib rumah tangga Teuku Ryan hingga menyudutkan salah satu pihak.

“Rumit memang kalau urusan rumah tangga tapi keluarga besar turun tangan,” ucap @real_kereta***.

“Orang luar juga ngomong, itu tidak benar, malah bikin sibuk,” ucap @julie_sugia***.

“Jangan ikut campur kalau mau memberi nasehat, jangan di depan umum. Kalau sampai terjadi, nanti ada yang jadi korban,” kata @desish**.

“Padahal Ryan sudah menutupi aib keluarganya, tapi kenapa terus jadi orang yang bukan dari pihak itu? Semua mertua yang lain ngomong. Pasti dia hanya dapat informasi dari satu pihak saja,” kata @dinda**.

“Kalau banyak orang yang terlibat dalam sebuah rumah tangga, jadi berantakan. Dan lagi, kalau kamu masih berpikiran tidak dewasa dan tidak dewasa, pasti rumah tanggamu akan cepat hancur. Aku tidak kenal atau mengerti pria ini. Kepribadian tapi aku melihat seorang wanita yang gak bisa di kontrol sebagai istri.. Aku berpikir “Lebih dari itu, kalau masih seperti itu, tiga pernikahan pun akan gagal.” ucap @_syalalapu***.

Padahal, Ria Ricis sebelumnya sempat menyindir keluarga Teuku Ryan yang kerap ikut campur dalam rumah tangga.

Saat itu, Ria Ricis kembali mengunggah video yang menjelaskan beberapa hal penyebab retaknya rumah tangga yang dituduhkan Teuku Ryan.

Dalam unggahannya, ada beberapa hal yang menjadi penyebab putusnya sebuah pernikahan, mulai dari suami yang selalu membela keluarga, mertua yang selalu ikut campur dalam urusan rumah tangga hingga sang suami lebih memilih bertengkar dengan istrinya dibandingkan orang tuanya.