Bocah 7 Tahun Hanyut di Selokan Surabaya Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya – Berita Jatim

by
Bocah 7 Tahun Hanyut di Selokan Surabaya Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Pahami.id – perempuan berinisial MWN (7) yang melayang setelah terjatuh selokan di Jalan Bumi Sari Praja, Lontar Surabaya akhirnya bertemu, Sabtu (20/1/2024).

Petugas SAR menemukannya di sekitar aliran sungai pengalihan Kali Balong, di kawasan Buntaran, Surabaya pada pukul 06.30 WIB.

Dari laporan warga, kami disambut rekan SAR dan menuju ke lokasi, kalau namanya Sungai Lencongan Berganda Balong, di kawasan Buntaran, kata Kepala Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Hasil Survei Litbang Kompas, Ganjar-Mahfud Buktikan Jateng Masih Kandang Sapi

BPK: Akuisisi Perusahaan Energi Perancis, Pertamina, Negara Habiskan Rp 870 Miliar

Tim Inafis Polrestabes Surabaya kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Identifikasinya berdasarkan fakta, dengan ciri dan pakaian yang sama dengan korban pada awal kejadian dan pihak keluarga juga membenarkan,” ujarnya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Keluarga menyerahkan perawatan korban kepada polisi.

“Saat keluarga ditemukan, seluruh keluarga juga sedih dan menyerahkan segalanya kepada petugas,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang gadis berinisial MWN (7) dilaporkan hilang, diduga hanyut di sungai sekitar kediamannya di Jalan Bumi Sari Praja pada Kamis (18/1/2024).

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban berinisial SAN (10), korban sedang bermain bersama temannya di selokan dekat sungai. Saat itu cuaca sedang hujan dan aliran air di saluran pembuangan deras. Korban diduga tenggelam saat bermain di parit.