Bobby Joseph Pakai Narkoba Lagi Gegara Stres Masalah Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bobby Joseph membeberkan alasannya kembali ke obat-obatan terlarang. Kali ini dia ditangkap karena menyalahgunakan narkotika tembakau sintetik.

Bintang sinetron Candy mengaku sedang stres karena masalah keluarga. Menggunakan narkoba adalah jalan keluar yang dipilih oleh Bobby Joseph.

“Ya dia punya masalah keluarga, mungkin dia depresi. Dia juga cerita tadi dia juga punya masalah, jadi dia terjebak dengan narkoba seperti itu,” kata Kasat Narkoba Polres Jaksel, Achmad Ardhy, Selasa (25/7/2023).

Kini aktor sinetron berusia 31 tahun itu resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Achmad Ardhy mengatakan, saat ini orangtua Bobby Joseph sudah menjenguk sang aktor dan masih dalam keadaan syok.

Bobby Joseph saat diperlihatkan ke publik usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Keluarga sudah (berkunjung). Ya, keluarga masih kaget, biasa saja ya karena sekarang BJ belum punya istri, jadi dia hanya orangtua,” ujarnya.

Sebelumnya, Bobby Joseph ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023) pukul 22.00 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis tembakau sintetik seberat 0,46 gram di bawah tempat tidur Bobby Joseph.

Disebutkan, barang terlarang itu dibeli Bobby dari seorang penjual di media sosial Instagram. Biasanya dia pesan lewat chat dan barangnya ditaruh di tempat tersembunyi yang sudah disepakati bersama.

Ini adalah kedua kalinya Bobby Joseph didakwa dengan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pada 2021, dia ditangkap saat bertransaksi dengan seorang pedagang di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Dari hasil penangkapan, polisi mendapatkan sabu seberat 0,49 gram.