Manchester United Dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Erik ten Hag Angkat Bicara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu tim yang mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Ditanya soal kemungkinan Manchester United mendatangkan Mbappe, Erik ten Hag memilih tak banyak bicara.

“Ya, kami membuat kemajuan (dalam perburuan striker musim panas ini). Tapi, Anda tahu cara kerjanya. Ketika kami memilikinya, kami akan memberi tahu Anda (media),” ujar Ten Hag seperti dilansir Tribal Football, Selasa (25/7).

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. [AFP]

Menanggapi rumor transfer Mbappe, dia menambahkan: “Tidak, kami tidak pernah membicarakan pemain yang terikat kontrak di klub lain.”

Di sisi lain, situasi Mbappe di Paris masih belum jelas. Masa depannya semakin diperdebatkan setelah namanya dicoret dari daftar skuat PSG untuk tur pramusim Jepang dan Korea Selatan.

Setelah diberi ultimatum “kontrak atau pergi musim panas ini” oleh Les Parisiens, laporan terbaru menunjukkan pemain berusia 24 tahun itu tertarik dengan klub Arab Saudi Al Hilal, yang siap menjadikannya pemain termahal dunia.