Bleyer-bleyer Sambil Tenteng Celurit, Gengster Gukgukguk Kediri Takluk di Tangan Warga – Berita Jatim

by
Bleyer-bleyer Sambil Tenteng Celurit, Gengster Gukgukguk Kediri Takluk di Tangan Warga

Pahami.id – Empat pemuda preman Gukgugguk di Kediri ditangkap warga setelah aksinya di jalanan menimbulkan keresahan. Tiga dari empat anggota geng tersebut merupakan anak di bawah umur.

Mereka adalah H (17) asal Desa Ponggok, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, KM (16) dan MDS (17) asal Gondang Legi, Prambon, Nganjuk dan V alias Joko (20) asal Desa Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Para remaja ini ditangkap warga di kawasan Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, yang kemudian diserahkan ke Polsek Mojoroto.

Penangkapan empat remaja yang mengaku anggota Gangster Gukguguk dalam keadaan mabuk dan salah satunya membawa sabit, kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Rabu (4 /4/2018). 10/2023).

Dijelaskan Mukhlason, perbuatan para remaja tersebut menimbulkan kericuhan dengan kondisi mabuk dan membawa sabit sehingga menimbulkan keresahan warga.

“Mereka mengendarai sepeda motor yang membawa bleyer sehingga menimbulkan kebisingan dan mengganggu ketentraman warga sekitar,” kata Mukhlason.

Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melaporkannya ke Ketua RT setempat. Karena khawatir, warga kemudian menangkap remaja yang terlibat.

“Kemudian petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan tindakan kepolisian. “Mereka kemudian dibawa ke Polsek Mojoroto untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Kapolsek Mojoroto mengungkapkan, barang bukti yang diamankan berupa dua unit sepeda motor dan sebilah senjata tajam berupa sabit sepanjang 80 cm.