Bisnis Terancam Tutup, Inul Daratista Kode Ingin Ganti Profesi Hingga Tuai Dukungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meningkatkan pajak hiburan menjadi pusat perhatian. Sebab, tidak sedikit pengusaha yang mengeluhkan tingginya kenaikan yang mencapai 40 hingga 70 persen.

Salah satu selebriti yang turut mengawal kenaikan pajak ini adalah Inul Daratista. Penyanyi cantik ini diketahui punya bisnis karaoke yang tentu saja terkena dampak dari kenaikan pajak ini.

Lewat Instagram, Inul bolak-balik memprotes pemerintah. Diakuinya, usahanya mungkin terancam ditutup.

Meski mengaku tidak mendapat untung dari bisnis ini. Pasalnya Inul takut tidak mampu membayar upah pekerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Usai menuai pro dan kontra atas tumpahan pajak hiburannya, istri Adam Suseno tiba-tiba menyebut ingin beralih profesi. Hal itu ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Inul Daratista memperlihatkan potretnya bersama salah satu kontestan Masterchef Indonesia season 6, Firhan.

Keduanya berpose di dapur sambil memegang lobster berukuran agak besar. Senyuman terukir di wajah mereka berdua.

Inul pun mengunggah potret dirinya dengan dua ekor lobster di tangan kanan dan kirinya. Dia juga melampirkan foto selfie yang memperlihatkan wajah cantiknya.

Inul rupanya sedang belajar memasak bersama Firhan. Ia tampak menyindir kenaikan pajak pada bisnis karaoke miliknya.

“Belajar masak!! Ganti profesi, mau buka toko chef Firhan MCI 6,” tulis Inul sebagai caption.

Inul Daratista bercerita kepada Eddy Wijaya soal kenaikan tarif pajak hiburan (YouTube: EdShare On)

Unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang mendukung gagasan Inul Daratista.

“Saran saya gan, biar karyawannya terus berkarya, jadikanlah toko karaoke ya gan. InsyaAllah berkah dan sukses selalu amin,” komentar seorang warganet.

“Jadikan Karaoke sebagai restoran,” kata warganet lainnya.

“Ide bagus mas, buka restoran pun sudah ada yang namanya dapur Mbak Minul,” imbuh netizen berbeda.